Senin, 21 November 2011

Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Andropause



Andropause adalah sebuah fenomena mirip menopause yang terjadi pada pria berusia 40 tahun ke atas. Gejala andropause ditandai dengan penurunan hormon seks testosteron yang mempengaruhi tingkat gairah seksual. Gejala lain yang mungkin muncul adalah cepat lelah, ereksi tidak spontan, dan kekuatan fisik jauh berkurang.
Ada banyak faktor yang menyebabkan kadar testosteron menurun seperti kurang olahraga, merokok, alkohol, pola makan tidak sehat dan tidak teratur, kegemukan, dan pengobatan yang salah.
Solusi yang paling umum dilakukan pada pria andropause yang memiliki kadar testosteron yang rendah adalah dengan melakukan suntik testosteron, metode ini hanya boleh dilakukan oleh dokter yang ahli.
Metode lain untuk memperbaiki kadar testosteron adalah dengan mengkonsumsi jamu atau tanaman herbal. Saat ini ada banyak pengobatan herbal yang dapat memperbaiki fungsi lever, saraf, sirkulasi darah, meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki fungsi seksual kembali.
Lukas Tersono Adi, seorang pakar ramuan tradisional memberikan dua resep alternatif bagi pria yang mengalami testosteron rendah.
1. Ramuan tradisional Andropause 1
Ramuan ini berguna untuk meningkatkan sistem hormonal tubuh dan memulihkan stamina. Bahan-bahan yang digunakan adalah; pasak bumi, purwaceng dan cabe Jawa.
Siapkan 2 gram kulit batang pasak bumi, 5 gram purwaceng dan 0,5 gram cabe Jawa. Rebus jadi satu sebanyak dua gelas hingga tersisa 1 gelas. Diamkan sejenak kemudian minum dua kali sehari, masing-masing satu gelas.
2. Ramuan tradisional Andropause 2
Bagi anda pria yang mengalami masalah dengan alat reproduksi seperti gangguan prostat bisa menggunakan ramuan tradisional kedua berikut ini.
Siapkan bahan-bahan seperti Keji beling sebanyak 2 gram, kumis kucing 5 gram, rimpang kunyit 10 gram. Rebus kesemua bahan jadi satu dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Diamkan sampai dingin kemudian minum 3 kali sehari, masing-masing satu gelas.
Keji beling adalah tumbuhan yang sangat baik untuk mengatasi masalah prostat, sementara kumis kucing berguna sebagai peluruh kencing.
sumber:seksualitas.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar