Minggu, 16 September 2012

4 Kesalahan Wanita Saat Foreplay yang Turunkan Gairah Pria

imgForeplay merupakan salah satu jalan untuk meraih orgasme saat bercinta. Namun tidak semua orang memahami bagaimana cara foreplay yang benar. Untuk wanita, beberapa kesalahan ini umum mereka lakukan.
 
Inilah empat kesalahan wanita ketika melakukan foreplay yang malah membuat gairah pasangannya menurun seperti dikutip dari Ask Men:

1. Terlalu Kasar
Foreplay adalah gabungan dari sentuhan, ciuman juga pijatan. Menyentuh daerah-dareah erotis selalu dilakukan wanita untung memberi rangsangan seksual pada pasangannya. Namun terkadang banyak wanita yang tak bisa mengontrol lembut atau kencangnya sentuhan, terutama di bagian intim pria. Kadang sentuhan yang terlalu kasar juga akan membuat pria merasa kesakitan.

2. Tidak Bertanya
Membaca buku atau majalah yang berisi tips-tips seks boleh saja. Namun sebaiknya jangan lakukan tips-tips yang Anda baca tanpa berekplorasi sedikitpun. Bisa saja tips yang Anda baca tak sesuai dengan keinginan pasangan. Tak ada salahnya untuk berkomunikasi saat foreplay dengan menanyakan perasaannya. Tanya apa yang ia sukai, lalu penuhi keinginannya itu.

3. Berhenti di Saat yang Salah
Anda juga harus tahu kapan waktu untuk terus 'beraksi', dan kapan waktunya untuk berhenti. Banyak pria yang merasa pasangannya selalu berhenti melakukan foreplay di saat yang salah. Ada juga yang menganggap aksi foreplay yang dilakukan terlalu panjang. Intinya, jangan terlalu fokus pada pikiran serta perasaan Anda sendiri. Jangan lupa juga untuk merasakan serta melihat bahasa tubuh pasangan. Apakah foreplay yang dilakukan sudah cukup, atau harus diteruskan.

4. Tak Mengenal Tubuh Pasangan
Menyentuh organ intim pria juga merupakan salah satu cara jitu memberi rangsangan saat foreplay. Namun Anda juga harus menemukan titik-titik yang tepat. Bagian pangkal organ vital pria biasanya terasa lebih keras dan kekar saat disentuh, namun perlu diketahui, bahwa titik rangsang yang tepat bukan berada di bagian tersebut. Ujung alat vital merupakan titik paling sensitif. Jika ingin pasangan Anda merasakan foreplay yang nikmat, jangan ragu untuk menyentuhnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar