Rabu, 12 Desember 2012

7 Tanda Umum Ketika Pria Menyukai Wanita

img Sedikit sulit menebak perasaan pria yang disukai terhadap kita. Kaum Adam ini cenderung pintar menutupi perasaannya dan sungkan mengungkapkannya secara langsung. Jika ingin tahu apakah pria yang Anda sukai juga punya perasaan yang sama, cukup perhatikan gerak-gerik dan perlakuannya terhadap Anda. Ada tujuh bahasa tubuh paling umum yang menunjukkan seorang pria tertarik pada wanita, seperti dikutip dari All Women Stalk.

1. Fokusnya Teralihkan Saat Anda ada di Ruangan yang Sama
Ketika Anda memasuki ruangan, apakah si dia jadi teralihkan fokusnya, merasa terganggu sehingga tidak bisa menyelesaikan pekerjaan atau bahkan menghabiskan makanannya? Jika ya, kemungkinan pria tersebut punya perasaan lebih pada Anda. Tak hanya fokusnya saja yang terganggu, tapi juga dia bisa lupa dengan apa yang mau dikatakan, di mana dia berada dan dia jadi banyak tersenyum.

2. Bicara Terbata-bata
Sama seperti wanita, pria pun tidak bisa mengungkapkan dengan gamblang tentang perasaannya kepada seseorang yang disukainya. Tapi bahasa tubuh si dia bisa mengungkapkannya secara tidak langsung. Perhatikan caranya dia berbicara. Jika dia selalu terbata-bata saat berbicara pada Anda atau bicara panjang-lebar sebelum masuk ke inti yang dimaksud, kemungkinan besar dia menaruh hati pada Anda.

3. Memuji Hal-hal Sepele
Apakah dia selalu memperhatikan hal-hal kecil dari Anda dan tak segan untuk memujinya? Bahkan sesuatu yang sepele seperti bandana baru yang Anda kenakan, sepatu baru, mengganti warna rambut atau kacamata. Itu tandanya, dia tidak pernah memalingkan pandangan dan perhatiannya dari Anda. Sebab, Anda adalah wanita yang telah memikat hatinya.

4. Memberi Perlakuan yang Berbeda
Dia kerap mendahulukan Anda dalam hal apapun dibandingkan orang lain bahkan teman-temannya. Jika dia berbicara, tertawa dan berkelakar dengan Anda sementara tidak berbuat itu dengan teman-temannya, itu adalah tanda dia punya perasaan spesial terhadap Anda.

5. Menatap Lama
Seringkah dia menatap Anda lebih dari lima detik? Saat berbicara, berhadapan atau sekadar bertemu mata, pria yang menyukai seorang wanita umumnya akan memberi tatapan yang lama. Karena dia ingin mengagumi keindahan dan kecantikan dari wanita tersebut. Ini bisa jadi indikasi kalau dia menyukai Anda, karena umumnya pria akan segera memalingkan matanya jika bertatapan dengan orang yang tidak dia sukai.

6. Tidak Segera Pergi dari Acara Sebelum Anda Pergi
Pria biasanya ingin berada di dekat wanita yang disukainya selama mungkin. Jadi saat bertemu dalam sebuah pesta atau perkumpulan teman, dia tidak akan menyia-nyiakan momen untuk bersama Anda. Saat teman-temannya mengajak pulang atau pergi, apakah dia menolak dan lebih memilih bersama dengan Anda? Dan segera pulang ketika Anda pergi? Tak perlu ragu lagi, ini adalah salah satu tanda dia tertarik pada Anda.

7. Punya Sejuta Alasan untuk Menghubungi Anda
Anda sering menerima SMS atau BBM di saat-saat tak terduga darinya. Sekadar bilang 'hai', 'sedang apa?', atau hanya mengeluh soal pekerjaan di kantornya. Jika dia secara terus-menerus mencari banyak alasan untuk mengobrol atau berbicara dengan Anda di telepon, itu pertanda dia ingin selalu terhubung dengan Anda walaupun secara fisik tak bertemu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar