Rabu, 12 Desember 2012

Trik Mudah Memulai 'Eksperimen' dalam Bercinta

imgAda berbagai cara untuk menciptakan seks lebih baik sekaligus menyenangkan pasangan saat bercinta. Kuncinya, rajin-rajinlah menemukan hal-hal baru untuk membumbui kehidupan seks Anda. Lakukan eksperimen yang belum pernah Anda dan pasangan coba.

Eksperimen tidak harus meniru adegan seks ekstrem di film-film erotis, menggunakan sex toys atau bercinta di tempat yang tak biasa. Cukup lakukan di kamar Anda, dengan trik yang dikutip dari iDiva ini. 

1. Pakai Busana Transparan
Buat si dia penasaran dan merasa tertantang dengan mengenakan pakaian transparan saat bercinta. Bisa berupa lingerie chifon, gaun berbahan lace tanpa pelapis atau jubah tipis dari tulle. 

Tubuh Anda yang sedikit tersembunyi di balik kain transparan akan membuat pasangan semakin bergairah karena dia tidak 'diizinkan' untuk mengagumi tubuh Anda secara utuh. Ini adalah cara 'pintar' untuk menggoda pasangan dan menghindarkan dari kebosanan dalam hubungan intim.

2. Obrolan 'Nakal' di Saat Tak Terduga
Obrolan nakal biasanya dilancarkan saat foreplay atau bercinta. Kenapa tidak memberi sedikit kejutan pada pasangan dengan menggodanya saat dia sibuk kerja atau perjalanan pulang kantor? Kirimkan pesan teks 'nakal' lewat SMS, email atau Blackberry Messenger yang bertuliskan betapa Anda menginginkan si dia malam ini juga. Atau telepon pasangan saat jam-jam kerja. Mendapat godaan sensual di saat tak terduga akan memicu adrenalinnya dan membuat dia ingin segera sampai di rumah untuk bermesraan dengan Anda.

3. Kenakan Pakaian Lengkap
Bercinta dengan pakaian dalam atau lingerie, itu sudah jadi hal yang umum. Untuk mendapatkan pengalaman bercinta yang lebih seru dan menyenangkan, coba berhubungan seks dengan mengenakan pakaian lengkap. Bercinta saat Anda dan pasangan masih berbusana memang lebih menyulitkan tapi sensasinya akan lebih menantang. 

Trik ini membutuhkan usaha lebih untuk bisa menyentuh area-area vital dan organ intim pasangan. Sehingga saat akhirnya berhasil melakukannya, Anda maupun pasangan akan merasakan 'kemenangan' atau 'keberhasilan' yang membuat Anda lebih menghargai sebuah keintiman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar