Senin, 03 Desember 2012

Trik Menarik Perhatian Pria yang Anda Sukai

img Setelah menjomblo beberapa lama, Anda akhirnya bertemu dengan pria yang mampu memikat hati dan sesuai kriteria. Beruntungnya lagi, dia pun belum mempunyai kekasih. Anda dan sang pria incaran sudah cukup lama berkenalan, tapi belum ada sinyal dia akan PDKT atau meminta Anda jadi kekasih?

Kenapa tidak Anda yang memberi sinyal terlebih dahulu? Tak ada salahnya mencoba meskipun banyak pendapat yang mengatakan, pria lah yang harus bergerak lebih dulu. Tapi flirting dengan pria yang Anda suka pun ada trik khususnya. Ini dia tips yang bisa Anda coba, seperti dikutip dari iDiva.

1. Jadi Diri Sendiri
Tidak ada yang dianggap lebih seksi bagi pria, selain wanita yang tahu benar dengan dirinya sendiri dan bisa mengungkapkan apa yang disuka dan tidak disukainya. Jadi, jadilah diri sendiri dan percaya diri akan hal itu. Jangan berpura-pura tidak suka makanan daging atau ayam hanya karena pria incaran Anda seorang vegetarian. Atau memuji-muji kecintaannya terhadap sepakbola, namun di sisi lain Anda bukan pencinta olahraga. Di awal-awal, mungkin si dia akan terkesan karena punya kesamaan. Tapi begitu dia tahu bahwa Anda hanya berpura-pura, dia bisa menjadi ilfil atau enggan berdekatan dengan Anda.

2. Rayuan 'Gombal' yang Manis
Rayuan gombal sah-sah saja digunakan untuk mengincar pria idaman. Gombal di sini bukan berarti berbohong, tapi lebih menunjukkan apa yang Anda rasakan terhadap si dia. Percaya atau tidak, pria juga suka digombali. Katakan sesuatu yang menyenangkan, seperti; 'Setiap hari aku kepikiran kamu', atau 'Kalau di dekat kamu aku merasa nyaman'. Ingat, rayuan ini sebaiknya diungkapkan hanya sesekali saja. Jangan setiap kali Anda bertemu dengannya. Anda akan terkesan palsu dan agresif.

3. Pujian
Anda suka gayanya berbusana, katakan langsung padanya; dia punya senyuman yang manis? Biarkan dirinya tahu dari mulut Anda. Seperti wanita, pria juga suka mendapat pujian. Jangan ragu untuk memberinya pujian dalam konteks sebenarnya, bukan mengada-ada. Biarkan dia tahu kalau dirinya adalah orang yang cukup berarti buat Anda.

4. Perlihatkan Sisi Tomboy Anda
Ajak pria incaran Anda ke pusat permainan, sebut saja Time Zone atau Fun City. Pilihlah permainan yang sedikit 'macho', seperti balap motor, bola basket atau pukul poin. Anda juga bisa mengajaknya main bowling atau karambol. Jika sehari-hari Anda berpenampilan feminin, coba sesekali gaya tomboy dengan jeans berpotongan lurus, T-shirt dan jaket Varsity. Melihat sisi tomboy dari seorang wanita akan membuat pria terkesan dan menemukan sisi menarik dari diri Anda.

5. Ajak Memainkan Permainan Masa Kecil
Pria suka jika wanita tidak terlalu jaim dan terkadang bisa juga bersikap konyol seperti teman-teman prianya. Ajak dia bertanding adu panco, main scrabble, bingo atau permainan 'X dan O'. Ini cara simpel yang menyenangkan dan tak perlu usaha terlalu keras untuk berpikir.

6. Tuding Dia Sedang Merayu Anda
Pria perlu sesekali dikejutkan dengan pernyataan Anda yang 'to the point'. Saat dia memuji cara Anda berbusana, berikan respon seperti: 'Ah, sepertinya pakaian aku biasa saja. Kamu lagi merayu ya?' Mungkin awalnya dia akan kaget dan tersipu. Tapi sikap Anda menandakan kalau Anda sudah tahu maksudnya dan itu bukanlah sesuatu yang salah. Dengan begitu, dia akan lebih tergoda untuk merayu Anda.

7. Panggil Dia dengan Nama Lengkap
Memanggil pria dengan nama lengkapnya akan memberi kesan kalau Anda wanita yang tahu cara mengontrol pasangan (dalam tahap yang wajar). Dengan menyebut nama lengkapnya, akan membuat dia merasa diinginkan dan bergairah. Si dia akan terpesona dengan kepercayaan diri yang Anda tunjukkan. Tapi ingat, jangan selalu menyebut nama lengkap setiap Anda memanggilnya. Cukup pada momen-momen khusus saja. Pasti akan terdengar aneh, kan?

8. Jadi Pendengar yang Perhatian
Dengarkan dan perhatikan apa yang dia bicarakan dengan Anda. Bahkan jika itu sesuatu yang kurang Anda sukai, misalnya tentang pertandingan sepakbola yang baru dia tonton semalam dan ingin meluapkan keluh kesahnya karena klub favoritnya kalah. Tersenyumlah, tatap matanya selagi ia bicara dan sesekali mengangguk. Dia tidak berharap Anda mengerti benar dengan pertandingan yang dia bicarakan. Tapi setidaknya dia punya seseorang yang bisa diajak berkeluh kesah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar