Kamis, 04 Oktober 2012

5 Langkah Agar Momen Bercinta Tetap Menggairahkan

imgRutinitas seks yang sama dalam jangka waktu panjang lama-kelamaan dapat mengurangi gairah bercinta Anda maupun pasangan. Jika ingin kehidupan seks tetap menggairahkan seperti saat malam pertama, Anda perlu melakukan perubahan dalam rutinitas seks sehari-hari.

Lalu hal-hal apa saja yang dapat membuat kehidupan seks selalu bergairah? Ini lima langkahnya, seperti dikutip dari Gal Time.

1. Sentuh Bagian Tubuh yang Lembut
Seksolog Goddess Judicci menyarankan untuk menyentuh bagian tubuh yang lebih lembut dibandingkan area tubuh lainnya. Seperti di belakang lutut, dalam siku, belakang telinga, ataupun bagian dalam paha. Menurut Judicci, area-area tersebut lebih sensitif terhadap sentuhan dan sensasinya akan menyenangkan jika disentuh dengan cara yang berbeda-beda seperti belaian lembut, ciuman, garukan atau gelitikan.

2. Gunakan Ingatan Anda
Masalah yang sering menimbulkan emosi adalah saat salah satu dari pasangan tidak mengingat apa yang diinginkan oleh pasangannya. Maka itu, cobalah untuk mengingat hal-hal yang disukai pasangan Anda agar dia merasa dihargai. Jika Anda memiliki ingatan yang tidak terlalu tajam, tulislah hal-hal tersebut di kertas atau gadget agar Anda tetap mengingatnya.

3. Gunakan Indera Anda
Gunakan semua indera Anda saat bercinta agar dapat menemukan respon-respon yang tidak terlalu terlihat jelas dari pasangan. Dengan memperhatikan respon dari pasangan secara baik, maka Anda dan pasangan bisa mendapatkan hubungan bercinta yang menyenangkan.

4. Mempelajari Sesuatu yang Baru
Belajar untuk menjadi pasangan yang lebih menyenangkan di atas ranjang membutuhkan waktu dan energi, serta tidak dapat Anda pelajari seorang diri. Katakan kepada pasangan tentang keinginan Anda untuk keluar dari zona nyaman dan mempelajari sesuatu yang baru dalam kehidupan seks. Kebanyakan orang merasa canggung dan tidak nyaman saat mencoba sesuatu yang baru, maka itu milikilah rasa humor dan cobalah dahulu setidaknya dua kali untuk melihat apakah Anda dan pasangan menyukai perubahan tersebut atau tidak.

5. Terbuka
Kehidupan seks yang berkualitas adalah hasil dari komunikasi yang baik dan terbuka. Maka itu, katakanlah apa yang Anda inginkan dan tidak dari pasangan secara jujur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar