Selasa, 06 Maret 2012

Ssst... Yang Dipikirkan Pria Tentang Lingerie Wanita

img Lingerie merupakan salah satu item pendukung aktivitas bercinta. Jenis pakaian dalam yang satu ini dipercaya bisa meningkatkan hasrat seks pria, karena tak diragukan lagi pria merupakan makhluk visual.
 
Bagaimana lingerie mempengaruhi kehidupan seksual? Apa bedanya jika wanita mengenakan pakaian biasa atau lingerie saat bercinta, dan apakah wanita perlu berinvestasi dengan lingerie mahal dan bagus? Dan yang terpenting, apa yang pria pikirkan tentang lingerie seksi wanita? Ini empat hal yang perlu Anda ketahui seputar lingerie, seperti dilansir She Knows.

1. Lingerie Seperti Kertas Kado, dan Anda Hadiahnya
Buat apa mengenakan lingerie mahal? Toh saat bercinta si dia juga akan melepaskannya. Ternyata persoalannya tidak sesederhana itu.

Bayangkan sebuah kado dengan koran atau majalah bekas sebagai kertas pembungkusnya. Tentu terlihat kurang menarik dan Anda akan buru-buru merobek kertas dengan asal untuk segera melihat isinya. Tapi jika kado tersebut dibungkus kotak elegan, dengan hiasan pita serta bunga di atasnya, pasti akan dibuka dengan hati-hati.

Prinsip yang sama juga berlaku pada lingerie. Saat melihat Anda memakai lingerie seksi, dia akan melihat Anda sebagai 'kado' spesial yang hanya diberikan hanya untuknya. Dia akan tahu bahwa Anda memilih lingerie tersebut khusus untuknya, betapa Anda sudah berusaha untuk membuatnya senang. Itu akan membuatnya merasa dihargai sebagai lelaki.

2. Lingerie Buat Momen Bercinta Jadi Lebih Spesial
Anda sibuk dengan pekerjaan, begitu juga suami. Sehingga seks kerap kali dilakukan hanya sebagai rutinitas atau kewajiban. Tapi ketika Anda memakai lingerie, bisa membuat seks terasa seperti acara khusus. Anda tidak harus mengenakan lingerie setiap akan bercinta, cukup sesekali. Misalnya saat malam hari di akhir pekan atau ketika Anda dan pasangan sama-sama punya mood bercinta.

3. Membuat Anda Terlihat Seksi
Anda mungkin tidak menyadarinya, tapi satu hal yang disukai pria tentang lingerie adalah, bagaimana sehelai (atau dua helai) pakaian tersebut mengubah penampilan Anda. Ketika mengenakan lingerie, Anda akan merasa seksi dan feminin, dan itu juga yang dilihat pasangan. Wanita yang percaya diri terlihat lebih menarik dan itu membuat pria semakin menginginkan Anda.

4. Model Lingerie yang Disukai Pria
Semua kembali pada selera masing-masing. Beberapa pria suka melihat wanitanya tampil sedikit 'nakal' dengan lingerie dari kulit dan lace. Sebagian lagi lebih bergairah jika pasangannya terlihat 'polos' dengan kamisol sutera dan celana dalam warna senada.

Ada pula pria yang tak tahan untuk segera bercinta dengan G-string dan bra transparan. Sementara yang lainnya lebih suka jika Anda tidak terlalu banyak mengekspos tubuh. Untuk tahu selera pasangan Anda, ajak si dia belanja dan memilihkan lingerie untuk Anda. Asal tahu saja, pengalaman belanja lingerie bersama bisa menjadi semacam alternatif 'foreplay'. Saat pulang nanti, si dia pasti tak sabar untuk bercinta dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar