Jumat, 09 Maret 2012

Cara Aneh Tapi Efektif Menambah Kenikmatan Bercinta

img Ada sejuta cara untuk membuat aktivitas seks jadi lebih menarik dan menyenangkan. Mulai dari menyulap suasana kamar, menggunakan aromaterapi hingga mencoba posisi baru. Beberapa tips berikut ini, mungkin tidak biasa dilakukan bahkan bisa dibilang aneh. Tapi seperti dikutip dari Cosmopolitan UK, cara-cara yang aneh justru lebih efektif menambah kenikmatan seks. Apa saja?
 
1. Bercinta di Dalam Lemari Pakaian
Buat apa bercinta di dalam lemari jika Anda sudah mempunyai tempat tidur yang nyaman? Karena memaksa Anda untuk mencoba angle dan posisi seks baru. Menurut pakar seks Ian Kerner, bercinta di tempat manapun selain tempat tidur (lemari, mobil, tenda, kamar mandi) membuat Anda lebih berpikir bagaimana caranya mendapatkan orgasme.

"Lebih banyak teknik yang Anda coba, semakin banyak Anda tahu tentang tubuh Anda sendiri yang artinya lebih mudah untuk orgasme," tutur Ian.

2. Berciuman dengan Posisi Terbalik
Ingat salah satu adegan memorable di film 'Spiderman'? Yaitu saat Spidey yang menggantung dari atas berciuman dengan Mary Jane yang berada di bawah. Kira-kira seperti itulah berciuman dengan posisi terbalik. Mencari angle baru dalam berciuman juga bisa mewujudkan seks yang lebih menarik.

"Berciuman biasanya sudah dilakukan pasangan sejak mereka masih berpacaran. Seiring berjalannya waktu, sensasi ciuman jadi berkurang dan lebih cepat. Berciuman dengan cara yang berbeda, akan lebih memberi tantangan dari biasanya," jelas Ian.

3. Menyikat Tubuh
Sikat rambut bisa digunakan sebagai alat untuk menstimulasi titik-titik rangsang si dia sebelum kulit Anda dan pasangan saling bersentuhan. Shelley Green, penulis 'Quickies: The Handbook of Brief Sex Therapy' menyarankan untuk menyikat tubuh pasangan dengan lembut saat dia melepaskan busananya.

"Mulai dari tangannya, bahu, dada, telapak kaki, lalu bergerak ke perut dan area vitalnya. Sentuhan sikat yang agak kasar akan membuatnya tergelitik. Jadi saat Anda mengganti sentuhan dengan tangan, lidah atau bibir dia akan merasakan sensasi berbeda dan kenikmatan luar biasa," ujar Shelley.

4. Putar Musik
Membuat playlist lagu bisa jadi ide yang bagus jika terkadang Anda sulit mendapatkan mood bercinta. Seksolog Yvonne K. Fulbright mengatakan, jika Anda rutin mendengarkan musik yang sama sebelum dan setelah berhubungan seks dalam beberapa bulan, maka musik tersebut bisa membuat Anda rileks dan mendapat rangsangan seksual nantinya.

"Jika Anda menyukai seks yang lama, memilih musik dengan tempo yang lambat bisa membuat pasangan menyesuaikan gerakannya saat bercinta. Musik juga menambah sensasi lain dalam bercinta, membuat pasangan lebih intim dan erotis," terang Yvonne.

5. Tidak Bersentuhan
Bagaimana berhubungan seks tanpa saling menyentuh tubuh pasangan? Jangan bingung dulu, karena Dr. Yvonne punya penjelasannya.

Penulis buku 'Pleasuring: The Secrets to Sexual Satisfaction' ini mengatakan, "Salah satu penyebab seks hanya menjadi sekadar rutinitas atau membosankan bagi pasangan suami istri, karena bisa dilakukan kapan saja mereka mau. Padahal manusia suka dengan hal-hal yang sedikit sulit didapatkan."

Saran Yvonne, agar Anda dan pasangan bersemangat sebelum bercinta, lepaskan busana dan 'eksplorasi' tubuh satu sama lain hanya dengan mata dan hembusan nafas. Hiruplah aroma alami tubuhnya, tiup area puting, Mr. Happy dan bagian tubuh lainnya yang sensitif. Sentuhan ringan tersebut akan membuat si dia terbuai dan ketika akhirnya kalian bersentuhan secara fisik, gairah seksnya sudah membuncah dan siap untuk seks yang dahsyat.

6. Saling Mencukur Rambut Pasangan
Mencukur rambut pasangan mungkin terdengar kurang seksi jika membicarakan soal seks. Tapi aktivitas ini bisa menjadi sensual.

"Ada unsur kepercayaan saat melakukan aktivitas ini. Mencukur rambut di area intim pasangan memerlukan perhatian dan ketelitian penuh. Mungkin membuat Anda lebih berhati-hati ketimbang saat mencukur area genital Anda sendiri," ungkap Shelley.

Setelah bersih dari rambut-rambut halus, organ vital Anda maupun pasangan biasanya akan lebih sensitif terhadap stimulasi, yang artinya bisa menghasilkan seks yang lebih hebat. Sebelum bercinta, coba luangkan waktu untuk berbaring atau duduk di tepian bath tub dan cukurlah rambut pasangan Anda secara bergantian. Gunakan pisau cukur yang bersih dan krim atau busa shaving berkualitas baik. Lakukan dengan perlahan dan penuh kelembutan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar