Jumat, 09 Maret 2012

Foto – Foto Hot Ayu Ting Ting

Jagad hiburan Indonesia kembali dihebohkan dengan beredarnya foto bugil telanjang di kalangan artis. Kali ini, foto – foto Hot Ayu Ting Ting yang beredar dan menjadi kontroversi di kalangan keluarga maupun masyarakat luas.
Melihat dan mendengar foto – foto Hot Ayu Ting Ting beredar, Ayu Ting-Ting geram dan merasa terlecehkan. Ayu menyatakan dengan tegas bahwa foto-foto tersebut bukanlah foto milik dirinya. Pasalnya, jika dilihat dengan seksama foto-foto tersebut merupakan hasil editan rekayasa komputer. Hasil crop leher pada wajah Ayu tampak ‘kasar’. Sedangkan badan diambil milik orang lain yang digabungkan menjadi satu frame pose yang hampir seirama.
Menanggapi foto – foto hot Ayu Ting Ting putri kesayangannya itu, Ayahanda Ayu pun turut geram dan mengutuk perbuatan tangan-tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Hal tersebut dapat merusak image Ayu Ting-ting di mata masyarakat, terutama kalangan ibu-ibu dan anak-anak yang jadi penggemarnya.
Berikut ini foto – foto hot Ayu Ting-Ting yang beredar :
foto bugil ayu ting ting Foto   Foto Hot Ayu Ting TingFoto – Foto Hot Ayu Ting Ting
505Ayu Ting Ting Bugil Foto   Foto Hot Ayu Ting TingFoto – Foto Hot Ayu Ting Ting
922Ayu Ting Ting Telanjan Foto   Foto Hot Ayu Ting TingFoto – Foto Hot Ayu Ting Ting
foto foto hot ayu ting ting Foto   Foto Hot Ayu Ting TingFoto – Foto Hot Ayu Ting Ting
Beredarnya foto-foto Hot Ayu Ting Ting yang berpose panas membuat orangtua Ayu angkat bicara. Umi Kulsum dan Abdul Rozak sontak menyebut ayat Allah saat mendengar kabar tersebut.
“Bukan seperti, astagfirullahaladzim. Anak ibu bisa jaga dirinya. Nak, ibu kasih kepercayaan ke kamu,” ujar Umi saat dilansir dari infotainment GoSpot.
Sang ayahpun tak kalah kagetnya saat mendengar hal tersebut. Namun Abdul Rozak tahu benar bahwa foto tersebut bukanlah Ayu.
“Itu bukan Ayu, tempelannya kelihatan, masa warna kulit tubuhnya beda. Boleh kalau mau diperiksa tubuhnya Ayu,” ujarnya meyakinkan bahwa itu bukan Foto – Foto Hot Ayu Ting Ting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar