Senin, 05 Maret 2012

4 Karakter Suami & Cara Membuatnya Bahagia

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat sang suami bahagia. Dengan mengenali karakternya, Anda juga bisa tahu kegiatan apa yang paling membuatnya bahagia. Seperti yang dikutip dari ehow, berikut beberapa hal yang bisa membahagiakan para suami sesuai karakterny
1. Si Petualang
Jika suami Anda suka melakukan kegiatan yang berbau tantangan seperti balapan mobil, hiking, menembak dan sebagainya, coba atur kegiatan seru baginya di akhir pekan. Anda mungkin tidak bisa langsung mencoba hobinya yang menantang bahaya, namun sekedar menemani latihan atau duduk di sampingnya saat ia balapan mobil, bisa bantu meningkatkan gejolak rasa bahagia bagi pasangan, dan juga Anda.

2. Si Atletis
Suami yang gemar membentuk tubuh biasanya memiliki ego mengenai penampilan yang cukup tinggi. Untuk membahagiakannya, cukup tunjukkan bahwa Anda memerlukan 'kekuatannya'. Misalnya untuk memasang rak buku di dinding, memperbaiki lemari yang rusak dan sebagainya. Jangan lupa saat ia bekerja, pandanglah dengan kekaguman, Sampaikan bahwa ia terlihat menakjubkan. Suami  pasti merasa sangat bahagia.
3. Si Seniman
Jika suami Anda begitu menggemari seni, coba sesekali minta dia agar mau memberikan 'tour' dari satu museum ke museum lainnya. Tanyakan mengenai ketidaktahuan Anda. Ia pun akan senang menjelaskannya. Selain itu suami juga akan merasa Anda menghargai diri serta minatnya.
4. Si Kutu Buku
Mempunyai suami yang gemar membaca? Selain bisa memberikan buku yang diinginkannya, Anda juga bisa membuat kejutan dengan menyiapkan ruangan khusus bagi suami agar bisa membaca lebih konsentrasi. Tidak perlu besar, karena yang terpenting adalah kenyamanan suami saat membaca. Walau perlu usaha cukup besar, pasangan akan mengetahui betapa besar keiinginan Anda untuk membuatnya bahagia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar