Selasa, 06 Maret 2012

Puting Payudara J-Lo 'Ngintip' Saat Oscar 2012



 Mantan juri American Idol, Jennifer Lopez terkenal selalu berpenampilan prima dalam setiap acara ajang penghargaan Academy Awards. Namun, terbukti tidak untuk kali ini. Mengapa?

Seperti dilansir dari Celebritynewsand style, mantan istri Marck Anthony ini tampil memalukan bahkan bisa dibilang melakukan insiden kecil saat membacakan nominasi peraih Piala Oscar di atas panggung bersama Cameron Diaz.

Gaun putih panjang dengan model ekor duyung itu memang membuat lekuk tubuh sang juri American Idol terlihat seksi. Pada bagian dadanya terbuka membentuk huruf V. Tidak ada yang salah dengan itu. Lopez, yang terkenal dengan sebuat J-Lo, terlihat sempurna di karpet merah.

Namun ketika ia membacakan nominasi kostum dan make up terbaik bersama artis, Cameron Diaz, insiden fatal pun terjadi. Keduanya memulai pembacaan itu dengan punggung menghadap penonton.

Perlahan-lahan mereka memutar badan, dan dalam hitungan detik puting payudara kiri J-Lo seperti mengintip keluar dari gaun rancangan Zuhair Murad.

Insiden tersebut tentu saja sangat memalukan membuat sensasi di Twitter. Ada yang mengatakan J-Lo berhasil menghindari kejadian memalukan, ada yang mengatakan sebaliknya. [mor]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar