Rabu, 07 Maret 2012

6 Hal yang Diharapkan Wanita dari Pasangannya Saat Bercinta

Sebuah survei menunjukkan, pelukan hangat dan sentuhan lembut adalah hal yang paling diinginkan wanita setelah berhubungan seks. Selain itu, masih ada banyak hal lagi yang diharapkan wanita, bisa diberikan suaminya saat bercinta. Ini dia enam hal tentang seks yang paling diinginkan wanita dari pria, seperti dilansir Times of India.


1. Komunikasi
Banyak wanita menganggap komunikasi bisa jadi semacam alat yang membangkitkan rangsangan bercinta. Karena bagi wanita, berbicara dari hati ke hati dan merasa dicintai sangatlah penting dalam kehidupan rumah tangga maupun seks. Namun, komunikasi tidak harus melulu soal seks. Pria bisa mengatakan bahwa dia sangat mencintai istrinya. Ucapan itu akan meyakinkan wanita kalau sang suami punya keterikatan emosional saat bercinta, bukan hanya mementingkan hubungan fisik.

2. Membangkitkan Kepercayaan Diri
Bagi pasangan yang telah lama menikah, wajar saja jika kadang sang istri merasa tidak menarik lagi bagi suaminya. Dalam keadaan seperti itu, sangat penting bagi pria untuk peka terhadap perasaan pasangannya. Mengatakan kalau dia mencintai pasangan apa adanya, dan tetap menarik baginya dalam keadaan fisik seperti apapun, akan membuat wanita merasa lebih tenang dan dihargai.

3. Perlakuan Lembut
Bagi wanita, seks bukan sekadar aktivitas yang melibatkan fisik, tapi juga perasaan. Saat stres karena masalah rumah tangga atau pekerjaan, rata-rata pria masih punya mood untuk bercinta. Namun bagi wanita, keadaan emosional sangat berdampak pada aktivitas bercinta mereka. Kurang perhatian, perkataan kasar, berbicara dengan nada tinggi dan kritikan akan membuat wanita sulit merasakan kenyamanan saat berhubungan intim. Karena wanita ingin diperlakukan lembut dan romantis.

4. Tak Harus Selalu Orgasme
Umumnya pria berpikir, pasangan seks yang baik selalu bisa memberikan kepuasan klimaks saat bercinta. Ya, bisa merasakan orgasme memang menyenangkan. Tapi bagi wanita, orgasme tidak selalu jadi hal paling esensial dalam bercinta. Banyak wanita merasakan tekanan dari pasangan, atau bahkan diri mereka sendiri untuk bisa mencapai org6. Pelukan Hangat Setelah Bercinta
Setelah bercinta, biasanya pria langsung memalingkan tubuh dari pasangannya dan terlelap tidur. Kebiasaan inilah yang kerap dikeluhkan wanita. Karena mereka ingin tetap merasakan keintiman usai bercinta; seperti dipeluk, dicium atau dibelai lembut. Jika perlakuan romantis yang Anda inginkan setelah bercinta, mulailah dari diri sendiri. Beri pelukan hangat atau kecup keningnya. Si dia pun akan berinisiatif melakukan hal yang sama.asme. Tapi terkadang dibandingkan orgasme, wanita lebih suka menikmati foreplay yang lama.
5. Kelembutan & Sentuhan
Wanita suka perlakuan romantis, dipeluk, berpegangan tangan dan berciuman. Namun banyak dari mereka yang mengeluhkan pasangannya tidak pernah melakukan hal tersebut saat bercinta, kecuali ketika foreplay.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar