Rabu, 07 Maret 2012

Tips Bertemu Teman Kencan Setelah Kenalan Via Internet

img Berkembangnya dunia internet tidak hanya memudahkan Anda dalam pekerjaan, namun dalam hal asmara, teknologi dunia maya tersebut bisa diandalkan. Bukan hal asing lagi seorang wanita dan pria berkenalan lewat situs online. 
 
Seiring keakraban yang telah terjalin di dunia maya, Anda dan si dia memutuskan untuk kopi darat alias bertemu secara langsung. Namun, ada hal-hal yang perlu diperhatikan ketika bertemu pria yang berkenalan lewat online. Seperti dirangkum dari Content Connection, ini dia tips aman saat bertemu pria baru. 

1. Memberitahu Teman
Untuk berjaga-jaga, beritahu teman tentang pertemuan Anda, kemana akan pergi dan jam berapa Anda berencana pulang. Jika Anda memiliki foto sang pria, Anda bisa memberikan salinannya kepada teman Anda. 

2. Bertemu di Tempat Ramai
Hindari bertemu di tempat-tempat yang sepi, cari tempat yang ramai. Seperti coffee shop atau restoran di mall. Tempat yang ramai akan membuat Anda lebih aman dan tidak akan merasa terancam. 

3. Pergi dan Pulang Sendiri
Jika Anda ditawarkan untuk pergi dan pulang bersamanya, Anda harus menolaknya. Meski terasa akrab, namun tetap saja pria yang kenal lewat online tetaplah orang baru yang belum Anda kenal betul. Daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya pergi dan pulanglah sendiri.

4. Lakukan Kencan Singkat
Kopi darat dengan seorang pria sebaiknya dilakukan siang hari pada jam makan siang. Ini membuat kencan Anda lebih singkat. Pertemuan pertama mungkin akan terasa canggung, sehingga menggunakan alasan akan kembali ke kantor sangat efektif untuk menyelesaikan kencan Anda dengannya. 

5. Tahan Perasaan
Meskipun dia sangat keren dan baik, jangan langsung terbawa perasaan. Anda tetap harus mengenalnya dulu beberapa saat dan perlu tahu kehidupan nyatanya seperti apa, bukan hanya tahu dirinya dari dunia maya saja. 

6. Merencanakan Kencan Kedua
Jika Anda tertarik dengannya, Anda bisa merencanakan kencan kedua. Namun peraturannya tetap sama, Anda harus pergi dan pulang sendiri dan bertemu di tempat ramai. Tapi pada kencan kedua tersebut Anda bisa melakukannya lebih lama, agar bisa lebih saling mengenal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar