Rabu, 07 Maret 2012

Lelaki Mengalami Menstruasi Sejak Disetubuhi Sesama Jenis

img
Ilustrasi (dok: Thinkstock)




 Sesuai kodratnya, laki-laki tidak harus mengalami datang bulan atau menstruasi. Namun sejak disetubuhi oleh sesama jenis, seorang lelaki di Zimbabwe mengalami perdarahan secara teratur dan disertai nyeri seperti lazimnya menstruasi.

Bedanya dalam kasus ini, darah tidak mengalir dari Miss V karena laki-laki memang tidak memilikinya. Perdarahan yang juga terjadi secara teratur setiap bulan ini muncul di satu-satunya lubang yang ada di sekitar daerah sensitif laki-laki, yakni anus.

Frank Chifamba (30 tahun), laki-laki asal Harare, Zimbabwe yang mengaku mengalami perdarahan tersebut awalnya juga kaget ada darah keluar dari anusnya. Ia semakin terkejut ketika perdarahan itu muncul lagi secara teratur, seolah menjadi seperti siklus bulanan.

"Saya selalu keluar darah dari anus tiap bulan, kadang-kadang sampai seminggu. Saya tidak ragu lagi bahwa apa yang saya rasakan ini persis seperti apa yang dirasakan kaum perempuan sebagai siklus menstruasi," kata Frank seperti dikutip dariBulawayo24, Rabu (6/3/2012).

Sejauh ini memang belum ada keterangan atau tanggapan dari dokter atau pihak yang kompeten. Namun dari pengakuan Frank yang katanya pernah berhubungan badan dengan sesama jenis, diduga perdarahan itu terjadi akibat adanya luka di usus besar yang terhubung ke anus.

Hubungan badan itu terjadi secara misterius, dalam arti Frank sama sekali tidak tahu dengan siapa berhubungan seks. Yang ia tahu hanyalah saat bangun tidur dari anusnya sudah keluar sperma dan ia meyakini ada laki-laki yang menyetubuhinya secara gaib.

Entah benar-benar gaib atau cuma pura-pura tidak sadar, hubungan seks melalui anus atau seks anal memang berisiko menimbulkan luka. Oleh karena itu sesama kaum homoseks khususnya laki-laki rentan menularkan Human Imunnodeficiency Virus (HIV) jika tidak memakai kondom sebagai pelindung saat melakukan seks anal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar