Sabtu, 13 Oktober 2012

Geledah Apartemen Pengemudi Nyaris Bugil, Polisi Temukan Miras


Novi Amalia Pengendara Honda Jazz Maut Diperiksa di Polsek Taman Sari

Penggeledahan dilakukan selama 1 jam.

Aparat kepolisian melakukan penggeledahan di apartemen Sudirman Park, tempat tinggal penabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Novi Amalia. Menurut pengacara Novi, Chris Sam Siwu, polisi tidak menemukan adanya narkoba di dalamnya.

"Tadi hasil pemeriksaannya di apartemen Novi tidak ditemukan narkotika apapun. Hanya ditemui satu gelas chivas setengah botol," kata Chris di lokasi, Jumat 12 Oktober 2012.

Chris mengatakan penggeledahan tidak berlangsung lama, yakni sekitar pukul 22.15 WIB sampai 23.15 WIB. "Sejaman, kecil tempat tinggalnya," jelasnya.

Chris mengungkapkan kondisi mental kliennya saat ini memang tengah terganggu. Dia menyebut ada semacam dengungan terus menerus dalam telinga Novi yang tidak pernah hilang. "Ada suara, 'Novi kamu keluar, kamu buka baju, kamu mandi'," ujarnya.

Oleh karena itu, Chris meminta supaya polisi menerjunkan ahli psikologi untuk memulihkan kondisi yang bersangkutan. "Psikiater perlu turun dan lihat apa yang dirasakannya," jelasnya.

Saat ditanyakan hasil uji urine Novi oleh pihak kepolisian yang positif, Chris mengatakan tidak tahu menahu. Dia mengaku belum menerima hasilnya secara resmi.

"Tapi kalau seandainya dia positif itu adalah bagaimana polisi mencari apakah dia positif mengkonsumsi atau dia dijebak memakai narkotika. Bisa saja karena ekstasi bisa dicampurkan di dalam minuman," ujarnya lagi. (eh)


© VIVA.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar