Jumat, 11 Januari 2013

Ketika Hasrat Seks Suami Turun, Ini Cara Membangkitkannya Kembali

img- Kehilangan gairah seks dapat terjadi pada siapa saja, tidak terkecuali para pria. Banyak faktor yang menyebabkan hilangnya gairah seksual pada pria, seperti stres, kelelahan atau bosan dengan rutinitas bercinta. Jika hal itu terjadi pada suami Anda, tak perlu khawatir karena selalu ada jalan keluarnya. Ini empat cara yang bisa Anda lakukan untuk bantu membangkitkan kembali libido pasangan yang turun, seperti dikutip dari Ezine Articles.

1. Tampil Beda dari Biasanya
Untuk membuatnya kembali bergairah, cobalah tampil berbeda dari biasanya. Mungkin, selama ini ia bosan dengan gaya berbusana atau tampilan sehari-hari Anda. Oleh karena itu, tidak salahnya mencoba memakai pakaian yang sebelumnya tidak pernah Anda pakai. Atau bermake-up sedikit seksi dan glamor yang sangat berbeda dari riasan natural yang Anda kenakan tiap hari.

2. Mencoba Sesuatu yang Baru
Dalam keseharian, agar tidak bosan dan si dia lebih memperhatikan Anda, cobalah sesuatu yang baru. Seperti mengganti model rambut, mewarnai rambut, mencoba parfum baru, dan sebagainya. Pada dasarnya, akan lebih menyenangkan mencoba hal-hal baru bila pasangan berada di dekat Anda. Jangan takut juga untuk mencoba posisi dan trik foreplay baru dalam bercinta.

3. Katakan Fantasi Seksual Anda
Wanita cenderung merasa malu untuk mengatakan kepada pasangan mengenai fantasi seksualnya. Padahal fantasi seks salah satu elemen penting bagi kesehatan seksual. Sebelum ia pergi ke kantor, katakanlah pada pasangan, apa yang Anda inginkan dan menunggu aksinya di malam hari. Mengungkapkan fantasi seksual itu penting, karena seks juga perlu komunikasi.

4. Berani Berinisiatif 
Seorang wanita dengan rasa ingin tahu yang kuat mengartikan dirinya memiliki semangat muda dan dinamis. Buatlah ia jatuh cinta untuk kedua kalinya dengan atraksi seks yang menarik, seperti dengan menggunakan sex toys bersama yang dapat menambah keintiman Anda.

4 komentar:

  1. Rata-rata konsumen yang telah sembuh dari penyakit gatal kulit terutama di daerah selangkangan dengan menggunakan obat pelangsing badan penghilang flek hitam bekas luka pada kulit yaitu Meilibahenling. Pemakaiannya pun sangat mudah, cukup jual obat bius wanita dioleskan ke bagian kulit bekas luka dan hasilnya akan terasa setelah dua minggu kulit tersebut akan kembali seperti semula. obat perangsang alami Obat penghilang bekas luka ini mengandung snake oil, glycerine, aloe picked oil, snake guts dan reseen mishap was leave. Penghilang flex hitam pada kulit ini tidak mengandung merkuri ataupun vimax asli merkuri ataupun hydroquinon yang biasanya menjadi bahan dasar untuk produk pemutih dan bisa menyebabkan perih ketika dioleskan sehingga obat penghilang bekas luka ini aman digunakan sekalipun untuk anak-anak. cara alami memperbesar alat vital pria menghilangkan bekas luka secara alami dan dengan obat - Noda atau flex hitam bekas luka yang disebabkan oleh bekas garukan, jatuh cara alami membesarkan payudara Kurap tubuh adalah infeksi jamur yang berkembang di lapisan atas kulit Anda.

    BalasHapus
  2. Renewal payments for life insurance can be done online, through Bajaj Allianz offices or through Online Payment and bank branches
    Bajaj Allianz Online Payment

    BalasHapus
  3. Get all Latest Government Jobs in Kerala. Check all upcoming Kerala Government Jobs through the below link.
    Government Jobs in Kerala


    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus