Rabu, 17 Oktober 2012

50% Orang Bisa Tahu Pasangannya Selingkuh dari Cara Tidurnya

img Cara atau gaya tidur seseorang bisa menggambarkan banyak hal. Survei terbaru di Inggris, 50% orang merasa bisa tahu pasangannya selingkuh atau tidak dari cara tidurnya. Ketika pasangan mereka tidur dengan posisi yang tidak biasanya, biasanya kecurigaan itu muncul.

Survei tersebut dibuat oleh grup bisnis perhotelan Travelodge bekerjasama dengan psikolog percintaan Inggris, Corrine Sweet. Dari riset itu terungkap hampir 2/3 wanita menjadi lebih waspada di tempat tidur ketika pasangan mereka berubah sikap ketika tidur.

Seperti dikutip dari Daily Mail, riset Travelodge ini juga memaparkan adanya tren baru yaitu pasangan kini lebih memilih tidur terpisah. Satu dari 10 pasangan mengakui mereka tidur terpisah agar bisa tidur lebih nyenyak di malam hari. Seperempat pasangan berusia 35 tahun ke bawah, yang sebenarnya sedang aktif secara seksual, juga berpikir untuk melakukan hal serupa. 

Tidur terpisah ini dilakukan karena satu dari empat pasangan sering bertengkar di kamar karena mereka jadi selalu terbangun akibat kebiasaan buruk pasangannya seperti mendengkur. Pasangan sekarang ini juga ingin punya area yang lebih luas ketika tidur. Lebih dari 1/2 pasangan membeli tempat tidur ukuran King Size untuk mendapatkan keinginan mereka itu.

Meski ingin tempat tidur yang lebih luas, lebih dari 50% orang mengaku mereka tetap senang untuk berpelukan. Setengah dari responden mengaku merasa kehidupan seks mereka lebih baik jika lebih sering tidur sambil berpelukan. 67% pria juga meyakini hal tersebut. 34% pria bahkan merasa tidak nyaman jika mereka tidak berpelukan dengan pasangan di tempat tidur. Sementara untuk wanita, hanya 26% yang merasakan hal itu.

Apapun gaya tidur Anda dan pasangan, menurut Corrine Sweet yang membuat riset ini, posisi saat seseorang tidur nyenyak menunjukkan bagaimana perasaan mereka sebenarnya. Hal itu karena saat tidur, seseorang tidak bisa memalsukan bahasa tubuhnya. Di waktu tidur itulah orang menunjukkan sisi dirinya yang sebenarnya. "Posisi tidur bisa menunjukkan banyak hal tentang hubungan Anda," kata Sweet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar