Sabtu, 10 November 2012

5 Tanda Pria yang Sebaiknya Tidak Anda Pacari


imgJatuh cinta memang menyenangkan, namun Anda tetap harus rasional dan melihat apakah si pria yang Anda sukai saat ini sesuai untuk Anda. Pada dasarnya terdapat lima tanda pria yang sebaiknya tidak pantas dijadikan kekasih. Apa saja? Dirangkum She Knows, berikut ini hal-hal yang sebaiknya Anda harus pikirkan dua kali jika ingin menjalin hubungan serius dengan si pria. 
1. Memperlakukan Orang Lain dengan Kasar
Ingin tahu apakah si dia orang yang lembut atau tidak? Lihat sikapnya  jika di restoran, bioskop atau tempat umum dia berlaku kasar atau bossy terhadap orang lain, maka Anda harus pikirkan dua kali untuk pacaran dengan dia. Di awal pendekatan tentu pria akan berlaku manis terhadap wanita incarannya, namun tidak menutup kemungkinan di lain waktu dia juga akan berlaku kasar pada Anda.  
2. Membayar Tagihan secara Terpisah
Berpura-pura lupa mengambil uang di ATM, meninggalkan Anda ke toilet, hingga berpura-pura tidak membawa dompet adalah alasan yang sebenarnya dilarang hanya karena tidak mau membayar tagihan ketika sedang makan atau nonton bersamanya. Apalagi jika ia secara terang-terangan membagi tagihan tagihan makanan yang Anda makan. Itu berarti si dia tipe pria yang perhitungan.  
3. Selalu Membicarakan Kejelekan Mantan Pasangan
Selalu membicarakan kesalahan yang dilakukan oleh mantan pasangan menujukan bahwa pria ini adalah orang yang mencari kesempuranaan dan selalu merasa benar. Tinggalkan pria semacam ini, karena ketika nanti Anda mengakhiri hubungan dengannya, ia juga akan menjelek-jelekan Anda seperti mantan-mantannya yang lain.
4. Flirting dengan Wanita Lain di Depan Anda
Wajar jika pria senang melihat wanita cantik, namun bukan berarti dibenarkan jika ia terang-terangan menggoda wanita tersebut di depan calon pacarnya. Ini sudah jelas bahwa dia tidak memiliki sikap yang baik dan tidak serius dengan Anda. 
5. Hanya Mencari Jika Sedang Butuh
Jika pria hanya mencari Anda ketika larut malam ataupun pada pagi-pagi buta berarti ia tidak serius dan hanya menganggap Anda sebagai selingan ketika ia sudah tidak memiliki teman. Jika seorang pria benar-benar serius dan ingin berpacaran dengan Anda, maka dia akan terus 'mengejar' Anda dan memberikan perhatian-perhatian kecil tidak hanya pada saat pagi atau malam saja. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar