Kamis, 06 September 2012

Pasangan dengan Kamar Warna Ungu Bercinta 3 Kali Lebih Sering

img Mulai bosan atau malas bercinta dengan pasangan? Cobalah untuk mengubah dekorasi kamar dengan mengganti warna dindingnya. Survei membuktikan pasangan dengan kamar berwarna ungu, bercinta tiga kali lebih sering.
 
Survei tersebut dibuat oleh situs retailer asal Inggris, Littlewoods secara online. Ada 2.000 orang dewasa yang menjadi responden survei. Setelah diteliti terungkap, pasangan yang kamarnya memiliki sentuhan warna ungu paling sering bercinta. Jika dirata-ratakan, mereka bercinta 3,49 kali setiap minggunya.

Sementara pasangan yang kamarnya bernuansa warna merah, rata-rata aktivitas seksnya adalah 3,18 setiap minggunya. Di urutan ketiga, adalah pasangan dengan warna kamar biru langit. Mereka bercinta 3,14 kali setiap pekan.

Seperti dikutip Daily Mail, satu lagi warna kamar yang membuat pasangan jadi rajin bercinta adalah pink. Pasangan yang kamarnya memiliki sentuhan pink, berhubungan intim 3,02 kali setiap minggu. Mengejutkannya, di antara semua warna cerah yang bisa membuat pasangan rajin bercinta, terselip satu warna gelap. Pasangan dengan kamar bernuansa warna hitam rata-rata bercinta mereka 2,99 kali.

Lantas pasangan dengan kamar warna apakah yang jarang bercinta? Sesuai survei, suami-istri dengan warna kamar abu-abu bercinta hanya 1,8 kali setiap minggunya. Sedangkan pasangan yang kamarnya bernuansa beige bercinta 1,97 kali. Pasangan dengan warna kamar juga hanya bercinta 1,89 kali per pekannya.

Selain warna kamar, survei yang dilakukan Littlewoods juga mengungkapkan pasangan dengan jenis sprei apa yang paling sering bercinta. Pasangan yang menghiasi tempat tidurnya dengan sprei berbahan sutra lah juaranya. Aktivitas bercinta mereka jika dirata-ratakan adalah 4,25 kali setiap minggunya.

Bagaimana dengan bahan lainnya? Sesuai survei, pasangan yang tempat tidurnya menggunakan sprei berbahan katun bercinta 2,72 kali setiap minggu, nylon 2,35 kali dan polyester 2,33 kali.

Bagaimana siap mengganti warna kamar dan sprei agar seks jadi lebih sering?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar