Kamis, 06 September 2012

60 Detik Pertama yang Bisa Mempengaruhi Hubungan Asmara

imgMau semakin disayang dan dihargai kekasih? Caranya cukup sederhana seperti bagaimana Anda menyambut dia di depan pintu ketika dia datang berkunjung. Hal ini bisa dilakukan dalam 60 detik yang dapat mengubah suasana hati pria menjadi lebih bahagia.

Berikan pria salam hangat, kemudian buka pintu dengan senyum yang tulus, dan tidak lupa membawakan dia minuman untuk menjamu sang kekasih. Dengan begitu, pria akan merasa dihormati sehingga Anda bisa mendiskusikan dengan baik apa yang diharapkankan dari si dia.
 
Bagaimana kalau Anda kehilangan 60 detik pertama itu? Perasaan pria bisa berubah menjadi buruk sehingga dia sulit untuk bersantai. Misalnya, saat dia datang, Anda masih asyik berbincang-bincang melalui ponsel dengan teman sehingga mengabaikannya.

Dalam situasi seperti apa pun, penting bersikap sopan serta menghormati pasangan. Ini merupakan hal yang kelihatannya sepele, tapi menjadi dasar pertimbangan dalam sebuah hubungan. Sederhananya, kalau Anda tidak mau melakukan sesuatu untuknya, jangan harap dia melakukan sesuatu yang lebih untuk Anda.

Seorang pria akan melihat bagaimana moral dan kesopanan pasangannya. Pria tidak senang bila kekasihnya tidak sopan atau kurang mengerti cara menghargai orang lain. Mereka tidak akan mengatakannya karena sebagian pria sulit mengakui apa yang mereka mau.

Jika dia merasa tidak nyaman dengan kekasihnya, pria biasanya akan memberikan peringatan. Dia akan menasihati pasangan mengenai kasih sayang dalam sebuah jalinan cinta dan cara menghargai seseorang dengan menunjukkannya secara langsung.

Akan tetapi, bila pria menyadari kalau peringatannya sia-sia, dia bisa saja meninggalkan Anda karena merasa putus asa tidak dapat mengubah kekasihnya menjadi wanita yang lebih baik. Oleh karena itu, jaga sikap dan tingkah laku Anda, minimal bisa menghargai kekasih sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar