Selasa, 08 November 2011

Bayi Terperangkap di Mesin Boneka

Bukan kali ini saja ada balita terjebak dalam mesin pengambil boneka di Negeri Kanguru.

Ismoko Widjaya, Indrani Putri
Bayi berusia 15 bulan terjebak di mesin boneka (dailytelegraph.com.au)

Frustasi karena tak mendapat mainan yang diinginkannya dari mesin permainan robot pengambil boneka, seorang balita laki-laki berusia 15 bulan di kota Townsville, Australia nekat masuk ke dalam mesin itu. Akibatnya fatal, ia sendiri terperangkap dalam mesin itu.

Bocah yang tak disebutkan namanya ini pada awalnya tampak senang saat bermain-main sendirian dengan mesin pengambil boneka di sebuah hotel di Townsville, Kamis pekan lalu pukul 19 waktu setempat.

Seperti dimuat Daily Telegraph, Senin 7 November 2011, bocah imut itu tampak mengincar sebuah mainan berbulu dalam kotak mainan dengan capit dalam mesin.

Keceriaannya berangsur lenyap saat capit yang diarahkannya berkali-kali gagal menjepit si boneka. Si bocah lantas merangkak memasuki mesin, mungkin untuk mengambil sendiri mainan incarannya.

Menyadari dirinya terjebak dalam kotak dan tak bisa keluar, ia lantas menangis sambil memukul-mukul kaca mesin sementara orang tuanya yang panik menunggu di luar. Pertolongan baru datang saat si bocah sudah jadi pusat perhatian para pengunjung hotel yang mengabadikan momen itu dengan kamera.

Si bocah berhasil bebas dari mesin setengah jam kemudian, setelah si pemilik mesin datang dengan membawa kunci untuk membuka mesin. Menurut paramedis, tak ada luka yang diderita si bocah.

Bukan kali ini saja ada balita terjebak dalam mesin pengambil boneka di Negeri Kanguru. Februari lalu, seorang bocah tiga tahun mengalami kejadian serupa saat sang ibu sedang lengah di sebuah pusat perbelanjaan di Lake Haven, Central Coast. (ren)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar