Selasa, 08 November 2011

Wartawan Menang Lotre Rp21,5 Miliar

Presenter di media tempatnya bekerja kaget karena yang menang adalah rekannya sendiri.


Finalia Kodrati
ilustrasi uang (VIVAnews/Muhamad Solihin)

- Dua presenter salah satu saluran televisi di Kanada sempat tak percaya saat mengumumkan nama pemenang lotre. Kedua presenter itu langsung tertegun ketika menyadari siapa pemenang lotre itu.

Seperti dikutip dari Orange, kedua presenter televisi itu, Sophie Lui dan Squire Barnes kaget saat membacakan nama pemenang lotre yang berhasil meraup hadiah sebesar £1,5 juta, atau sekitar Rp21,5 miliar. Pemenangnya adalah teman mereka sendiri yakni Barry Deley. Dia adalah seorang reporter olahraga di saluran televisi itu.

Saat namanya diumumkan sebagai pemenang, Deley tidak berada di studio. Ia sedang memiliki aktivitas lain. Namun, presenter terbut tiba-tiba menghubunginya.
"Kau tahu pasti orang-orang akan berpikir ini mencurigakan," kata Deley yang saat dihubungi sedang sibuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Ketika disinggung apakah ia akan berhenti bekerja setelah memenangkan lotre, Deley menjawab dengan bercanda. "Saya mungkin hanya akan mengambil waktu untuk berpikir tentang hal-hal sulit ini. Saya tak bisa percaya. Saya tak bisa berpikir jernih di sini," ucap Deley.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar