Senin, 03 September 2012

Teknik Bernapas untuk Tingkatkan Keintiman Saat Bercinta

imgHanya dengan mengetahui teknik bernapas yang benar, Anda bisa mendapatkan kualitas seks yang lebih baik bersama pasangan. Saat seks mulai menjemukan dan Anda terlalu malas memikirkan posisi bercinta baru, lingerie dan sex toys, cobalah ajak pasangan untuk latihan pernapasan sebelum bercinta atau saat foreplay.
 
"Cukup lakukan perubahan kecil. Anda akan merasakan efeknya tanpa harus bergulat dengan kecemasan yang mungkin timbul karena melakukan sebuah perubahan besar," ujar psikolog Lori Boul, Ph.D. yang juga penulis 'DIY Sex and Relationship Therapy'.

Seperti dikutip dari askdanandjennifer, pernapasan merupakan bagian penting dalam seks. Dengan bernapas, membuat oksigen masuk ke dalam tubuh sehingga darah mengalir lebih lancar dan menstimulasi area genital. 

Mensinkronisasikan napas Anda dan napas pasangan bisa 'memanaskan' suasana dan meningkatkan keintiman. Terapis dan pelatih tantra Susan Kaye, Ph.D. mengungkapkan, mengatur irama napas membantu Anda mencocokkan dan menyeimbangkan kondisi emosional dan fisik dengan pasangan.

"Hal ini akan membuat Anda berdua lebih terikat, dan akhirnya meningkatkan rangsangan seks," jelas Susan.

Cobalah berlatih pernapasan bersama pasangan sebelum bercinta atau saat foreplay. Misalnya saat Anda dan suami berciuman atau berpelukan, sinkronisasikan napas kalian. 

Saat menyelaraskan dorongan napas dengan menghirup dan menghembus, rasa seperti menggelenyar akan meningkat. Hiruplah saat si dia bernapas, dan sebaliknya. Lakukan cara ini selama tiga menit dan Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dalam bercinta.

Teknik sinkronisasi napas ini bisa dilakukan dengan posisi tidur menyamping saling berhadapan, duduk sambil berpelukan atau bahkan sambil berdiri. Kombinasikan dengan sentuhan sensual, misalnya saling menyentuh dada, tengkuk, punggung atau area sensitif Anda maupun pasangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar