Rabu, 07 September 2011

PERSEMBAHAN

ALLAH mengasihi orang yang memberi dengan sukacita. 2Korintus 9:7

  Setelah menyelesaikan studi sarjana aku mengajar di sekolah internasional terkenal di bangkok, Gajiku beberapa kali lebih tinggi dari guru di sekolah nasional.
  Di gereja aku menikmati ibadah dan pelayanan minggu, tetapi jika harus memberikan sepersepuluh dari penghasilanku kepada Tuhan, aku enggan. Sepersepuluh adalah jumlah yang besar, sehingga aku memberikan apa yang aku pikir cukup, Selam bertahun-tahun aku mengumpulkan tabungan di bank dan kemudian aku investasikan dalam bentuk saham.
  Lalu datang lah krisis ekonomi. Pasar saham jatuh. Saham ku tidak hanya turun, tetapi dua perusahaan utama investasi ku juga bangkrut. Setelah bekerja keras untuk mengajar selama bertahun-tahun aku kehilangan sebagian dari apa yang telah aku investasi kan. Lalu aku menyesal tidak mengembalikan persepuluhan ku ke gereja. Seandainya aku secara teratur memberikan sepersepuluh dari gaji ku setiap bulan, jumlah itu tentunya akan dipakai demi pekerjaan Tuhan.
  Kini, aku pensiun. Sumber penghasilan utama ku adalah sebuah apartemen yang aku sewa kan. Aku telah setia mengembalikan sepersepuluh dari penghasilan ku ke gereja. Meski pun penyewa apartemen ku  datang dan pergi, Allah selalu menyediakan cukup bagiku. Dia telah memberkati ku dalam banyak cara.

   DOA: Ya Tuhan, bukakanlah  hati kami untuk memberi yang terbaik kepada Mu. Ingatkan bahwa semua harta kami berasal dari-Mu sebagaimana kami berdoa,''Bapa, dikuduskanlah namu-Mu...Amin.''  DORIS YEUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar