Kamis, 08 September 2011

PEMELIHARAAN ALLAH

Bacalah Mazmur 121
 
Apa yang menjadi keinginan hatinya telah Kau karuniakan kepadanya, dan permintaan bibirnya tidak Kau tolak... sebab Engkau menyambut dia dengan berkat melimpah; Engkau menaruh mahkota dari emas tua di atas kepalanya.[ Mzm 21:3-4]
 
    September 2005 Aku melewati pintu keberangkatan di Bandara Holgoin, Kuba. Saat pintu tertutup di belakangku, aku dirasuki sepi dan putus asa mendalam. Aku meninggalkan keluarga, rumah, dan negaraku, dan tidak tahu kapan aku melihatnya lagi.
    Saat duduk di ruang tunggu penumpang, aku merasa seperti ada beban berat yang membuat ku hampir tidak bisa bergerak. Di tanganku aku memegang Alkitab. Aku membukanya dan mataku terpaku pada Mazmur 21;2-3. Aku telah membaca ayat tersebut pada kesempatan lain, tetapi hari itu aku seolah-olah bisa mendengar suara Tuhan mengatakannya. Kata-kata itu bergema di telingaku dengan cara baru, sebagai pesan pribadi Allah untukku. Allah pasti akan menyertai keluargaku dan aku, dan Dia mengutusku dalam perjalanan ini dengan berkat. Beban berat yang aku rasakan sebelumnya tampak menghilang, energi ku pulih, dan aku di penuhi dengan keyakinan.
   Dua tahun kemudian aku bertemu kembali dengan keluargaku. Aku kembali belajar bahwa belas kasihan Allah menjangkau kita di mana pun kita berada dan dalam situasi apa pun. Andres Doimeadios

  DOA: Allah Pengasih, bantulah kami untuk mengingat janji-Mu-- Janji-MU yang memberi kami harapan dan kekuatan dalam masa sulit. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.


   KITA DAN ORANG YANG KITA KASIHI SELALU DALAM PEMELIHARAAN ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar