Minggu, 18 November 2012

Trik Ajak Pasangan Bercinta dengan Dirty Talk

imgObrolan 'nakal' atau dirty talk seringkali dianggap sebagai pembangun mood bercinta. Namun, melancarkan dirty talk bukanlah hal mudah. Jika terlalu nasty atau 'jorok', justru bisa membuat suasana yang seharusnya romantis menjadi canggung dan membuat 'ilfil'.

Biasanya obrolan 'nakal' yang membuat pasangan kehilangan mood bercinta, adalah penggunaan kata-kata yang berlebihan dan terlalu vulgar. Agar tidak merusak suasana bercinta, Anda perlu tahu jurus-jurusnya. Usahakan agar tidak terdengar murahan. Ini dia triknya, seperti dikutip dari Times of India.

1. Berbicara dengan Nada Lembut
Ungkapkan apa yang ingin Anda lakukan bersamanya dengan nada yang lembut dan sensual. Sebagai contoh, telepon pasangan saat ia bekerja, lalu bisikkan padanya apa rencana seksi Anda bersamanya di malam hari. Ketika si dia sudah sampai di rumah, lancarkan lagi rayuan seksi Anda dan tunggu sampai dia tidak bisa jauh-jauh dari Anda dan selalu ingin bermesraan di ranjang semalaman.

2. Selingi dengan Kontak Fisik
Obrolan nakal bukan berarti harus terdengar vulgar dan murahan. Topik yang dibicarakan biasanya mengenai sensualitas dan menggoda pasangan dengan kontak verbal. Lakukan obrolan dengan sesekali melancarkan aksi dan lihat bagaimana respon si pasangan. Cobalah untuk menyentuh bibirnya dengan jari, katakan padanya untuk menemui Anda di tempat tidur.

3. Katakan yang Ingin Dilakukan
Mengatakan apa yang Anda ingin lakukan adalah cara melakukan obrolan 'nakal' yang paling mudah. Selain itu, tanyakan padanya bagian tubuh mana yang ingin diberikan ciuman dan belaian lembut. Lihat reaksinya, jika pasangan tampak menikmatinya, lanjutkan sampai dia tak sabar untuk mencumbu Anda di kamar tidur.

4. Bicara Sambil Menyentuh Titik Sensitifnya
Ajak dia duduk di kursi atau sofa, sentuh tubuh pasangan di bagian punggung, paha dan mengarah ke tengah dekat area vitalnya sambil Anda melancarkan kalimat yang menggoda. Menyentuh bagian-bagian tubuhnya yang paling sensitif bisa membangkitkan gairah, dan si dia tak akan mau Anda berhenti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar