Sabtu, 11 Februari 2012

7 Properti Wajib di Kamar untuk 'Memanaskan' Sesi Bercinta


img
dok. Thinkstock
 Bosan dengan sesi bercinta yang sama setiap harinya, dan ingin menambahkan sedikit 'petualangan' baru di kamar tidur? Inilah saatnya bagi Anda dan pasangan untuk mengubah kamar menjadi tempat penyimpan 'harta karun' yang bisa menambah variasi dalam bercinta.

Untuk membuatnya, Anda memerlukan tujuh properti yang wajib ada di setiap kamar tidur suami-istri. Apa saja properti wajib itu? Ini daftarnya, seperti dilansir Times of India.

1. Minyak Beraroma Sensual
Aroma yang tepat bisa menjadi pembangkit mood bercinta. Jadi, sediakan beberapa botol minyak esensial dengan keharuman berbeda di kamar sebagai persiapan jika Anda maupun pasangan membutuhkannya. Beberapa aroma yang efektif meningkatkan gairah seks di antaranya Ylang Ylang, Mawar, Melati, Neroli dan Orange Blossom. Gunakan dengan cara diteteskan pada beberapa titik tubuh, pijatan sensual atau tambahkan beberapa tetes ke bath tub untuk mandi bersama.

"Wewangian alami yang terkandung dalam minyak aroma merupakan salah satu kunci penting untuk meningkatkan daya tarik seksual. Beberapa aroma bisa bekerja sebagai aphrodisiac bagi wanita, sementara aroma lainnya ampuh menaikkan libido pria," jelas Dr. Naresh Arora dari Chase Aroma Therapy.

2. Kain Penutup Mata
Menutup mata pasangan dengan kain bisa memicu adrenalin dan membuatnya penasaran tentang apa yang akan Anda lakukan padanya. Tutup matanya dengan kain dari satin atau sutera, sensasi lembut dari kedua kain tersebut akan semakin memanaskan suasana. Anda bisa bermain petak-umpet, menyentuh area sensitifnya saat dia tidak bisa melihat apapun dan buka kain tersebut ketika Anda sedang dalam penampilan dan posisi paling seksi.

3. Borgol Mainan atau Syal Sutera
Ikatkan kedua tangan pasangan Anda ke salah satu sisi tempat dengan borgol atau syal sutera, dan mulailah eksplorasi tubuhnya dengan gerakan sensual. Cara ini bisa jadi langkah yang sempurna untuk foreplay. Jadi pihak yang 'tidak berdaya' saat bercinta dan melihat pasangannya lebih mendominasi, kadang juga diidamkan kaum pria. Trik ini juga akan menambah pengalaman seru saat beraktivitas seks.

4. Material Berbulu atau Kuas Halus
Coba bereksperimen dengan kuas halus atau material berbulu, misalnya pena dengan hiasan bulu unggas imitasi di ujungnya. Gerakkan kuas perlahan-lahan ke area sensual pada tubuhnya, seperti dada, perut, punggung atau bahkan Mr Happy-nya. Jadikan alat-alat tersebut sebagai properti untuk 'terapi' yang bisa membuat si dia lupa diri dan segera mengajak Anda untuk bercinta. Suami juga bisa menggunakannya untuk menggelitik telapak kaki atau bagian tubuh Anda yang sensitif terhadap sentuhan.

5. Baca Novel Erotis
Ajak si dia pergi ke toko buku dan beli beberapa novel romansa dengan sentuhan erotis. Saat di kamar tidur, baca dengan suara keras, artikulasi dan nada yang jelas seperti Anda membacakan buku cerita dongeng kepada anak. Bedanya, kali ini yang mendengarkan adalah suami. Timbulkan desahan suara saat Anda sampai di bagian yang 'intim' sambil menggerakkan tubuh sesuai karakter di dalam cerita. Dibandingkan menonton film porno atau melihat gambar di majalah dewasa, membaca novel lebih merangsang stimulus pada otak untuk berimajinasi lebih dalam. Hasilnya? Si dia tidak akan sabar menunggu untuk merealisasikan cerita di buku jadi nyata.

"Membaca novel erotis bisa jadi pemicu yang kuat untuk memunculkan gairah seks baik bagi pria maupun wanita. Cara ini juga memungkinkan Anda untuk mengeksplor imajinasi tanpa batas, dengan cara yang aman dan nyaman," jelas Seksolog Shivi Jaggi.

6. Cermin
Tempatkan cermin besar di depan tempat tidur, dan saat Anda akan bercinta lakukan aksi foreplay atau penetrasi di depan cermin. Fungsi cermin ini sebagai 'televisi', di mana Anda bisa menonton aksi sensual Anda sendiri bersama pasangan. Hal tersebut bisa membuat sesi bercinta semakin panas dan bergairah.

7. Sex Toys & Lubrikan
"Lubrikan dengan kualitas bagus menambah dimensi dan sensasi baru pada keseluruhan sesi bercinta Anda. Agar aman bagi alat kelamin, pilih lubrikan berbahan dasar air," saran Dr. S.K Rai.

Produk-produk lubrikasi bisa memberi sensasi kenikmatan yang lebih tinggi saat penetrasi seks. Selain itu, lubrikan juga mengurangi gesekan antara penis dan vagina, yang mungkin terjadi saat stimulasi pada penis atau klitoris. Selain itu, cairan lubrikan juga bisa membuat momen bercinta lebih menyenangkan, sehingga hubungan seks tidak membosankan. Produk ini pun memungkinkan kegiatan bercinta berlangsung lebih lama, karena membuat area Miss V lebih lembab dan bisa diaplikasikan berulang-ulang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar