Selasa, 07 Februari 2012

Ini Dia Foreplay Favorit Pria & Wanita


img
dok. Thinkstock
Baik pria maupun wanita akan merasa lebih mood untuk bercinta jika pasangannya memberikan mereka foreplay. Foreplay seperti apa yang jadi favorit pria dan wanita? Sebuah survei membuktikannya.

Survei tersebut dibuat oleh situs yang mengklaim bisa membuat pasangan lebih harmonis, Tokii. Di situs tersebut dibahas berbagai problema rumah tangga dan percintaan.

Belum lama ini Tokii pun mengadakan survei tentang aktivitas seks. Seperti dikutip dari Your Tango, hasil riset Tokii menunjukkan, foreplay favorit pria maupun bercinta adalah berciuman. 57% pria dan 48% wanita menfavoritkan berciuman sebelum bercinta. 

Di mana tempat yang paling mereka suka dicium? Pria dan wanita rupanya sangat suka jika leher mereka distimulasi dengan bibir pasangannya. 62% wanita suka jika suaminya mencium leher mereka sebelum bercinta, sementara untuk prianya, hanya 42% yang senang lehernya dicium.

Survei Tokii juga mengungkapkan kapan pria merasa seks dengan pasangannya terasa luar biasa. 100% pria mengatakan seks jadi terasa hebat ketika wanitanya benar-benar menikmati aktivitas intim tersebut. 55% wanita juga mengungkapkan hal serupa.

Seperti apakah pria atau wanita yang benar-benar menikmati bercinta dengan pasangannya? Tentu saja jawabannya berbeda-beda. Bisa saja, Anda menyukai seks ketika mencoba posisi baru atau mencicipi foreplay yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Pastinya, seks yang memang dinikmati tersebut akan membawa keuntungan tersendiri baik untuk pria maupun wanita. Riset Tokii menunjukkan, 45% wanita bercinta ketika mereka merasa sedih atau stres. Sementara 85% pria berhubungan intim ketika merasa stres.

Sudah bukan rahasia lagi kalau seks memang bisa jadi salah satu cara untuk menurunkan stres. Hal itu karena hormon endorphin yang keluar saat bercinta membuat pikiran menjadi lebih positif.Salah satu jenis endorphin adalah serotonin, dikenal sebagai hormon bahagia. Hormon lainnya yang juga diproduksi saat orgasme adalah endogenous endorphin. Hormon ini membuat seseorang seperti melayang selama 5-10 detik pada pria dan 4-5 menit pada wanita. Hal itu baik untuk kesehatan mental.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar