Sabtu, 11 Februari 2012

Yang Pria Inginkan dari Wanita Saat Kencan Pertama


img
dok. Thinkstock
 Wanita sering menghabiskan berjam-jam saat bersiap diri menghadapi kencan pertama. Namun belum tentu persiapan yang dilakukan itu bisa mempesona pasangannya.

Agar Anda tidak salah, berikut beberapa hal yang sebenarnya para pria inginkan dari Anda saat kencan untuk pertamakalinya seperti dikutip dari She Knows.


1. Tidak jaim (jaga image)

Jadilah diri Anda apa adanya. Pada kencan pertama, pria ingin lebih kenal dengan Anda, tetapi mereka tidak ingin mendengar kisah membosankan tentang hidup Anda. Mereka lebih suka mendengar sedikit tentang ketertarikan Anda pada sesuatu dan melihat selera humor Anda. Tunjukkan kecerdasan Anda dan sebaiknya hindari bergosip.

2. Sentuhan halus

Jika Anda tertarik padanya, sentuhlah dia. Tapi tentu saja bukan dengan cara yang agresif. Cobalah menyentuhnya ketika Anda berbicara. Letakkan tangan Anda di bahunya atau di lututnya dan biarkan dia tahu bahwa Anda tertarik dengannya. Jika Anda tidak tertarik, biarkan bahasa tubuh Anda yang menunjukkannya, dengan menyilangkan tangan Anda dan bersandar di kursi sementara dia berbicara, maka dia akan mengerti.

3. Semua merah

Warna merah sering dikaitkan dengan cinta dan asmara. Banyak pria pun lebih tertarik pada wanita yang memakai warna merah. Anda tidak perlu mengenakan warna merah dari kepala hingga ujung kaki. Cukup tambahkan warna merah sebagai aksesori seperti tas berwana merah atau heels bertali warna merah dan tentu saja lipstik merah mengkilap.

4. Aroma Natural

Jangan memakai parfum yang terlalu menyengat karena banyak pria membencinya. Menurut Chicago’s Smell and Taste Treatment & Research Foundation, pria menyukai aroma natural seperti lavender dan labu. Gunakan sabun, sampo dan lotion beraroma yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar