Sabtu, 11 Februari 2012

Tips Intim dengan Suami Saat Valentine ala Gwyneth Paltrow


img
ist.
 Aktris Gwyneth Paltrow yang kini sibuk mengurus situs gaya hidupnya, berbagi tips jelang Valentine. Gwyneth memberikan langkah-langkah agar Anda dan suami bisa makin intim di Hari Kasih Sayang.

Tips tersebut diberikan Gwyneth di situsnya bernama goop.com. Istri Chris Martin itu menyarankan pasangan untuk menggunakan perlengkapan Kama Sutra saat Valentine yang biasanya terdiri dari minyak esensial, balsem untuk memijat dan honey dust.

Menurut bintang film 'Duet' itu perlengkapan Kama Sutra cukup mudah untuk Anda bawa dan taruh di tas. Sehingga jika Anda berniat menghabiskan Valentine dengan berlibur, perlengkapan tersebut tidak akan menyulitkan.

Gwyneth pun menyarankan setiap pasangan untuk membaca buku '101 of Grrreat Sex' karya Laura Corn. Buku tersebut memuat berbagai teknik merayu suami atau istri.

"Ini bukan hanya buku seks biasa," ujarnya mengenai buku yang jadi bestseller New York Times itu.

Saran lainnya dari aktris 38 tahun itu adalah, coba bangunkan pasangan Anda dengan lagu yang istimewa sebelum membuatkan sarapan untuknya. Tentu jangan lupa berikan hadiah spesial agar pasangan makin merasa dicintai.

Di akhir tulisannya, wanita yang berstatus sebagai istri vokalis Coldplay, Chris Martin sejak 2003 itu menekankan kasih sayang seharusnya bukan hanya saat Valentine. "Melakukan sesuatu hal yang romantis untuk orang yang kita cintai saat Hari Valentine sangat manis sekali. Melakukan sesuatu yang manis untuk orang yang kita cintai di hari apapun itu lebih romantis," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar