Senin, 06 Februari 2012

Survei: Suami Tiba-tiba Romantis Justru Buat Istri Curiga

imgTidak sedikit para istri mendambakan suami yang memiliki sifat romantis. Namun begitu pasangan memberikan sebuah karangan bunga, Anda justru curiga. Mengapa bisa begitu?
 
Sebuah survei dan penelitian terbaru mengungkapkan, pria yang 'terlalu baik' justru memicu kecurigaan pada pasangannya bahwa mereka tengah berselingkuh. Para peneliti menemukan dua pertiga wanita merasa curiga jika suami mereka tiba-tiba melakukan 'trik baru' dalam bercinta, bersikap romantis dan menyediakan sarapan di tempat tidur.

Selain itu, wanita juga merasa curiga jika pasangannya membelikan mereka perhiasan atau pakaian berpotongan seksi. Survei yang melibatkan 2.000 orang dewasa itu pun menemukan, suami yang secara tiba-tiba membantu pekerjaan rumah tangga juga membuat istri berburuk sangka.

"Sepertinya ada jurang emosional antara jenis kelamin dan masalah hati. Jadi ketika pria berpikir bahwa sikap baik dan menghujani pasangan dengan hadian adalah bentuk perhatian, wanita tidak melihatnya seperti itu. Pekerjaan dan kehidupan sehari-hari telah mengakibatkan tekanan pada sikap romantis seperti membuatkan istri sarapan di tempat tidur, adalah hal yang langka," ujar Louise Thompson Davies, juru bicara dari Kellogg --perusahaan yang melakukan survei.

Alasan itulah yang membuat wanita menjadi curiga dan memiliki prasangka terburuk. Menurut Louise, sebuah perubahan sekecil apapun pada perilaku pria dapat membuat wanita bingung serta khawatir.

Satu dari enam wanita mengatakan bahwa suami mereka pernah memberikan hadiah saat sedang merasa bersalah. Walau lima lainnya tidak berpikir bahwa sang suami sedang berselingkuh, namun kebanyakan dari mereka juga merasakan bahwa pasangan sedang menyembunyikan sesuatu.

"Namun ada juga wanita yang menghiraukan kecurigaan mereka dan menikmati perubahan romantis suami. Mereka lebih memilih suami yang baik ketimbang suami yang setia," tambah Louise.

Sedangkan bagi pria, mereka akan curiga jika pasangan wanitanya tidak lagi memberikan perhatian yang sama dan mulai bersikap menutu-nutupi. Pria juga merasa curiga jika sang istri mulai kembali berdandan dan mengenakan pakaian seksi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar