Selasa, 07 Februari 2012

PNS Cantik Diduga Diperkosa Dua Kali oleh Sang Pembunuh

PNS Cantik Diduga Diperkosa Dua Kali oleh Sang Pembunuh

Winzy Warouw, tersangka kasus pembunuhan terhadap seorang PNS Dinas Pariwisata Pemkab Minahasa Selatan, Lindy Melissa Pandoh, mengaku tidak melakukan tindak perkosaan terhadap korban.
Dalam pengakuan dan rekonstruksi yang digelar, Sabtu (4/2/2012), Winzy mengaku melakukan hubungan badan dengan Lindy di dalam mobil atas dasar suka sama suka. Dan setelah membunuh, dia kembali melakukannya di mobil terhadap tubuh Lindy yang sudah menjadi mayat.
Namun polisi tak serta merta percaya. Polisi berkesimpulan, selain membunuh, warga Kelurahan Tongkaina, Kecamatan Bunaken, Kota Manado itu, diduga diperkosa dua kali oleh sang pembunuh.
Kapolsek Urban Malalayang AKP Andrian Syah melalui Kanit Reskrim Iptu Ruddy Raranta menuturkan, adanya dugaan terjadinya unsur pemerkosaan terhadap korban berdasarkan hasil keterangan pemeriksaan oleh dokter.
"Hasil pemeriksaan dokter terdapat dugaan korban diperkosa saat berada di Mukopa dan di TKP terakhir di Pantai Malalayang dengan adanya sperma di dalam dan di luar diri korban," ujar Raranta, Minggu (4/2/2012).
Raranta membeberkan adanya sobekan pada organ vital  korban sampai ke dasar. Sobekan tersebut menurutnya mengindikasikan adanya hubungan yang dilakukakan dengan paksaan.
"Kesimpulan pemeriksaan dokter adanya robekan sampai dasar pada organ vital korban," ungkapnya.
Raranta menambahkan, sobekan tersebut akibat persetubuhan dini sebelum korban meninggal yang diperkirakan dokter terjadi pada pukul 16.00 hingg 20.00 Wita.
"Pada korban ditemukan tanda persetubuhan dini sebelum mati,  pada posisi jam 4 hingga 8 malam dengan adanya sperma yang sama dengan sperma tersangka di dalam dan di luar diri korban," katanya.(*)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar