Kamis, 16 Februari 2012

Dua Tahun Gadis Kecil Ini 'Melayani' Ayah Kandungnya

Dua Tahun Gadis Kecil Ini 'Melayani' Ayah Kandungnya

Malang nasib Bunga, sebut saja namanya begitu. Sejak SMP kelas I, ayah kandungnya terus menggauli dirinya layaknya pasangan suami istri. Kini, menginjak kelas III SMP, aib tersebut baru terbongkar.
Seorang lelaki yang serius ingin menikahinya mendengar sendiri pengakuan Bunga. Tak ayal lagi, masalah ini pun akhirnya menjadi urusan pihak kepolisian Polres Balikpapan.
Rabu (15/2/12) dini hari, pria berinisial Sr dicokok dari rumahnya di kawasan Balikpapan Permai, Balikpapan Selatan. Ia digelandang ke Polres Balikpapan untuk menjalani pemeriksaan atas laporan pencabulan terhadap anak  kandungnya sendiri. Namanya pun langsung tercatat di salah satu papan nama di sel tahanan Polres Balikpapan.
Informasi yang dihimpun Tribunkaltim.co.id, kasus ini terungkap saat seseorang menaruh hati pada Bunga. Kedekatan mereka akhirnya membuat Bunga berani menceritakan apa yang dialaminya dua tahun belakangan ini. Bahkan Bunga sendiri sudah tidak dapat menghitung berapa banyak ayah kandungnya itu menggauli dirinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar