Jumat, 17 Februari 2012

5 Trik Buat Suami Tak Sabar untuk Bercinta


img 

Dok. Thinkstock
 Suami terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga waktu untuk bercinta jadi berkurang drastis? Mungkin Anda belum mencoba trik merayu yang membuat si dia tak sabar untuk bercinta dengan Anda malam ini juga. Simak beberapa triknya berikut ini.

1. Pakai Celana Berpotongan Pinggang Rendah
Memakai celana panjang berpotongan pinggang rendah hingga memperlihatkan separuh celana dalam (ingat gaya memakai celana Justin Bieber?) akan membuat si dia berandai-andai, bagaimana jika Anda melepaskan semuanya saat akan bercinta malam nanti? Dengan kata lain, menunjukkan hanya sebagian area tubuh saat suami berangkat kerja akan membuatnya penasaran dan tidak sabar untuk mengeksplor seluruh tubuh Anda ketika dia pulang kerja nanti.

"Sudah bukan rahasia lagi bahwa pria merupakan makhluk visual. Tapi mereka juga suka memecahkan masalah. Memperlihatkan sesuatu yang 'panas' tanpa mengumbar semuanya akan membuat dia menerka-nerka," jelas Howard J. Ruppel, PhD, direktur eksekutif American Association of Sex Educators, Counselors and Therapists, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

2. Hembusan Napas Hangat di Tengkuk
Tidak ada yang bisa membuat pria lebih bergairah, selain hembusan napas hangat dari Anda pada tengkuk lehernya. Bagian tubuh ini merupakan zona erotis yang bisa langsung membangkitkan hasrat bercinta seseorang, bahkan saat mood-nya sedang kurang bagus. Saat si dia sibuk berkutat dengan pekerjaan atau asyik main game di komputer, sementara Anda sudah tak sabar ingin bercumbu, dekatkan bibir Anda ke tengkuknya dan hembuskan napas secara perlahan beberapa kali. Kombinasikan dengan kecupan ringan agar si dia semakin bergairah.

3. Tetap Kenakan Pakaian Dalam
Saat merayunya untuk bercinta, jangan menanggalkan semua pakaian Anda, tapi tetap kenakan pakaian dalam. Menyentuh atau mencium bagian intim pasangan yang masih berselimut pakaian, akan membuat momen bercinta lebih menantang, karena perlu sedikit usaha untuk melakukannya (tangan pasangan harus 'menyelinap' ke balik bra atau celana dalam). Namun begitu terjadi kontak langsung antara kulit Anda dan pasangan, sensasi yang ditimbulkan akan lebih hebat dan menggairahkan.

4. Sentuh Titik Erotis
Bangkitkan gairah bercintanya dengan menyentuh titik-titik rangsang. Di mana? Anda bisa menyentuhnya di telinga, leher, dada dan perut. Cara lainnya, coba beri pijatan ringan di area genitalnya dengan cairan lubrikan. Penis dan testikel merupakan bagian yang paling sensitif akan sentuhn maupun pijatan. Semakin lama Anda memijat, dia akan merasakan Mr Happy-nya semakin hangat. Dilansir Ezine Articles, dengan menambah temperatur pada organ intim dan titik rangsang pria, akan menambah gairah seks dan membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan Anda.

5. Sentuh Telinganya
Bertingkahlah sedikit 'nakal' dan bisikkan kata-kata sensual yang kira-kira bisa membuat si dia bergairah. Telinga pria cukup sensitif saat disentuh. Raba telinganya dengan lembut, atau beri gigitan kecil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar