Selasa, 14 Februari 2012

Jangan Lakukan 4 Hal Ini di Hari Valentine


img
Dok. Thinkstock
 Hari Valentine semestinya menjadi hari paling romantis bagi setiap pasangan. Agar tidak merusak momen hari kasih sayang itu, jangan lakukan empat hal ini. 

Memutuskan Hubungan
Anda mungkin telah menunggu waktu yang cukup lama untuk menghakhiri hubungan asmara, namun tunda pernyataan Anda setelah hari Valentine. Jangan sampai Anda di cap sebagai wanita kejam karena memutuskan pria di hari penuh kasih sayang itu. 

Menelepon Mantan Pacar
Kembali menggoda mantan pacar di hari Valentine membuat Anda terlihat sebagai wanita yang kesepian dan putus asa. Meskipun si mantan juga single, jangan menghubunginya. Agar Anda tidak tergoda untuk menelepon si mantan, sebaiknya pergi bersama teman-teman atau manjakan diri di salon. 

Kencan Buta
Jangan paksakan diri Anda untuk kencan dengan orang yang belum Anda kenal sebelumnya. Meskipun ini hari Valentine, bukan berarti Anda harus kencan dengan sembarang orang. Valentine seharusnya bisa dinikmati, bukan merasakan canggung dengan orang baru. Jadi sebaiknya tetap di rumah daripada melakukan kencan dengan pria yang belum dikenal.

Ikut Sahabat Berkencan
Sedekat apapun hubungan Anda dengan sahabat dan pacarnya, jangan ikut mereka pergi saat momen valentine. Selain bisa merusak suasana romantis mereka, Anda pun akan merasa bosan menemani mereka berdua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar