Selasa, 14 Februari 2012

Pasangan Bisa Cerai Dalam Waktu 24 Jam di Tempat Ini

img Perceraian kini makin marak bahkan bisa dilakukan hanya dalam waktu 24 jam saja. Tempat ini menawarkan cara tersebut bagi pasangan yang ingin cerai cepat. Di mana?
 
Perceraian kini makin marak bahkan bisa dilakukan hanya dalam waktu 24 jam saja. Sebuah kantor pengacara di Inggris menawarkan cara tersebut melalui berbagai layanannya, salah satunya cerai dalam waktu 24 jam.

Kantor pengacara itu sendiri bernama Quick Divorce UK. Dalam salah satu layanannya, kantor pengacara tersebut mengklaim bisa membuat perceraian resmi terjadi hanya dalam 24 jam, tanpa perlu pasangan menghadiri sidang.

Seperti dikutip dari Orange, ide membuat layanan perceraian cepat itu datang karena sekarang ini semakin banyak pasangan yang ingin bisa berpisah dalam waktu 3-5 bulan. Oleh karena itulah mereka membuat layanan tersebut dan mengklaim tidak membuat pasangan kesulitan dalam mengurus perceraiannya.

"Kenapa perceraian harus membutuhkan waktu lama dan mahal saat kedua pihak sudah sepakat untuk melakukannya," ujar pendiri Quick Divorce, Aimee Edwards. 

Hanya saja, perceraian itu tidak dilakukan di Inggris, tapi pasangan harus terbang ke Republik Dominika. Quick Divorce mematok harga 4.500 poundsterling dalam pengurusan perceraian tersebut. Harga tiket PP ke Republik Dominika, kamar hotel, pengacara dan biaya pengadilan.

Dalam mengurus perceraian ke Republik Dominika, hanya salah satu pihak yang perlu ikut pergi ke negara yang ada di kawasan Kepualauan Karibia itu. Sementara pihak lainnya akan diwakili pengacara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar