Jumat, 17 Februari 2012

Angelina Sondakh Sempat Minta Cerai Adjie Massaid

 Rumah tangga Angelina Sondakh dan almarhum Adjie Masaid sempat diguncang badai besar. Sebelum Adjie meninggal, Angie pernah minta cerai dari Adjie Masaid.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Elza Syarief yang saat itu sebagai kuasa hukum Adjie Massaid. Menurut Elza, Angelina Sondakh pernah mengutus pengacara Sheila Salomo untuk mengajukan gugatan cerai dari suaminya.

"Tahun 2010 sekitar Agustus sampai September saya mendapat informasi dari kuasa hukumnya Angelina Sondakh, Sheila Salomo, bahwa Angie minta cerai dari Adjie ," ungkap Elza Syarif, di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Namun permintaan Angie untuk bercerai tidak disetujui oleh Adjie. Meski sering terjadi pertengkaran dalam rumah tangga, Adjie selalu berusaha mempertahankan Angie sebagai istrinya.

"Mereka sering bertengkar. Seperti biasa Adjie nggak mau bercerai," beber Elza.

Sejak Adjie meninggal pada awal Februari 2011, wanita yang kini menjadi tersangka kasus suap Wisma Atlet itu terlihat sangat kehilangan sosok suaminya itu. Angie menangis berhari-hari.

Meski baru diungkapkan oleh Elza Syarief ketika Angie terlibat masalah besar, Elza memastikan bahwa permintaan cerai Angie adalah benar.

"Yah, saya selama ini menutup yah, tapi itu benar karena saya dalam posisi adalah kuasa hukum dari Adjie Massaid," pungkasnya. [fei]
sumber:inilah.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar