Senin, 13 Februari 2012

6 Ide Sensual Saat Valentine Bersama Suami

Merasa kehidupan seks Anda berjalan di tempat? Kenapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda di Hari Valentine.

Momen hari kasih sayang ini bisa Anda gunakan untuk memperbaiki kehidupan seks yang terasa begitu-begitu saja. Cobalah sesekali keluar dari zona nyaman Anda dan suami. Berikut ini enam ide sensual yang bisa Anda dan suami wujudkan bersama, seperti dipaparkan AskMen:
1. Foreplay yang lama
Jika selama ini foreplay hanya menjadi bumbu saja, cobalah untuk menjadikan aktivitas pemanasan itu justru sebagai menu utama. Lakukan foreplay tanpa perlu buru-buru meminta suami melakoni penetrasi
2. Memijat
Beli minyak untuk memijat yang aromanya bisa membuat rileks sekaligus dapat digunakan untuk foreplay. Entah itu aroma pisang, coklat atau kacang, gosokkan di tubuh pasangan kemudian lakukan pijatan dengan tangan atau mulut. Anda yang menentukan.

3. Lokasi Baru
Bercintalah di tempat yang selama ini tidak pernah Anda dan suami bayangkan untuk dilakukan. Tentu ada berbagai sudut rumah yang belum ada jelajahi bersama pasangan untuk melakoni aktivitas intim tersebut. Perasaan antusias dan deg-degan saat mencoba lokasi baru ini, akan membuat pasangan suami-istri semakin bergairah.

4. Lakukan Permainan
Bercinta bisa menguras energi. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mengisi perut dulu sebelum melakukannya. Bagaimana jika menggabungkan saja kedua aktivitas itu? Tentu bisa. Caranya lakukan permainan menebak makanan manis yang ringan. Siapa yang berhasil menebak bisa mendapatkan hadiah seksi dari pasangannya, misalnya ciuman di zona erotis.

5. Wujudkan Fantasi Seks
Punya fantasi seks yang selama ini terpendam? Inilah saatnya mewujudkan fantasi tersebut menjadi nyata. Jangan takut berfantasi karena hal tersebut justru bisa membuat Anda dan suami makin intim.
6. Gunakan Cokelat
Apa artinya Valentine's Day tanpa cokelat? Jadi coba manfaatkan makanan manis tersebut untuk membuat aktivitas bercinta Anda dan suami makin panas. Caranya cobalah taruh cokelat yang sudah meleleh di tubuh pasangan. Gunakan bibir dan lidah Anda untuk membuat si dia sangat bergairah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar