Kamis, 16 Februari 2012

Peluk 'Suami', Jennifer Aniston Pose Seksi Pakai Bra

img Aktris Jennifer Aniston kembali menjadi sampul majalah GQ. Kali ini, Aniston berpose seksi hanya mengenakan bra bersama aktor yang jadi suaminya dalam film 'Wanderlust'.

Dalam 'Wanderlust, Aniston berperan menjadi seorang istri bernama Linda. Suaminya bernama George yang diperankan oleh aktor tampan Paul Rudd.

Mempromosikan film yang rilis Februari 2012 ini, Aniston dan Rudd berpose di GQ. Keduanya tampil mesra di sampul majalah tersebut.

Seperti dikutip US Weekly, Mantan istri Brad Pitt itu tampak hanya mengenakan bra saja. Dengan bibir seperti hendak mencium, Aniston menempelkan pipinya ke wajah Rudd. Hal yang sama dilakoni pria 42 tahun itu.

Dalam pose lainnya, Aniston terlihat memakai bra dan rok mini berwarna hitam. Sementara Rudd jongkok di bawahnya dan dasi yang ia pakai ditarik oleh aktris 43 tahun itu.

Selain Paul Rudd, Aniston juga akan beradu akting dengan kekasihnya di dunia nyata aktor Justin Theroux. Pria tersebut berperan sebagai Seth.

Pada GQ, Aniston sempat mengungkapkan soal jalinan asmaranya dengan Theroux. "Aku memilih untuk menjalaninya saja, kalau memang itu terjadi (pernikahan), ya itu terjadi. Aku tenang dan damai apapun rencana yang terjadi," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar