Rabu, 15 Februari 2012

Ingin Suami Bergairah? Sentuh Saja Rahangnya


img 

Dok. Thinkstock
Mr. Happy bukanlah satu-satunya bagian tubuh yang membuat pria terangsang ketika disentuh. Ada beberapa area tubuh lain yang bisa bangkitkan gairah seks pria dengan seketika, dan, Anda mungkin tak pernah menduganya.

Stimulasi dan sentuhan yang intens di empat area tubuh ini, bisa memberi si dia kenikmatan luar biasa saat foreplay. Ini dia empat bagian tubuh tersebut, seperti dilansir Cosmopolitan Amerika.

1. Rahang
Rahang merupakan simbol yang menunjukkan kejantanan pria, tapi jarang mendapat perhatian khusus dalam sesi bercinta. Menyentuh rahangnya, bisa jadi permulaan baik untuk mengajak bercinta.

"Ketika Anda menyentuh rahang pria, secara tidak langsung Anda mengatakan bahwa dia maskulin. Itu akan meningkatkan egonya," ujar Barbara Keesling, PhD, penulis 'Men In Bed'.

Sentuh dengan lembut rahang si dia menggunakan jari-jari Anda, dimulai dari telinga menuju rahang dan dagu. Kemudian lanjutkan dengan meremas pipi serta rahangnya dengan kedua tangan, tatap matanya beberapa detik sebelum memberinya ciuman mesra di bibir. Menurut Ian Kerner, PhD, penulis 'Passionista: The Empowered Woman's Guide To Pleasuring A Man', sentuhan lembut pada rahang akan menstimulasi syaraf-syaraf sensitif pada wajahnya.

2. Lengan Bawah
Seperti rahang, lengan bagian bawah juga merupakan area tubuh pria yang sangat sensitif terhadap rangsangan karena terdapat banyak folikel rambut. Bagian tubuh tempat tumbuhnya rambut merupakan reseptor yang kuat terhadap stimulasi sentuhan.

Posisikan tubuh Anda berhadapan dengan tubuh pasangan, dan usap lengan si dia secara perlahan mulai dari lengan bagian bawah menuju lengan atas ke dekat bahu. Selain mengusap, beri juga pijatan lembut hingga pasangan terlihat rileks. Amy Levine, pendiri Sexedsolutions.com mengatakan, gerakan mengusap dan memijat ini akan membuat si dia menginginkan kontak fisik yang lebih intens.

3. Paha Bagian Dalam
Kulit pada paha bagian dalam lebih tipis dibandingkan area tubuh lainnya. Sentuhan pada bagian ini mungkin akan membuatnya sedikit terkejut karena cukup dekat dengan Mr Happy. Tapi hal itulah yang justru meningkatkan aliran darah, dan secara otomatis menambah rangsangan seks.

Pegang kakinya dengan lembut, dan eksplorasi paha si dia menggunakan tangan Anda. Usap paha menuju penisnya berulang kali untuk mengalirkan darah ke area tersebut. Berikan juga pijatan pada ototnya dengan tekanan jari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar