Senin, 13 Februari 2012

4 Hal yang Harus Dipikirkan Sebelum Wujudkan Fantasi Seks

img Setiap pasangan mungkin memiliki keinginan atau fantasi tertentu pada kehidupan seksnya. Mewujudkan fantasi seks, bisa menjadi salah satu cara agar seks tidak membosankan dan hanya dianggap sebagai rutinitas.
 
Pada artikel sebelumnya, telah dibahas mengenai cara mewujudkan fantasi seksbersama suami. Namun fantasi seks tidak bisa diwujudkan begitu saja. Biasanya, fantasi seks berisi hal-hal yang tidak biasa dilakukan. Oleh karena itu, perlu dipikirkan secara matang dan dibicarakan dengan serius bersama pasangan.

Seperti dilansir Tres Sugar, ada empat hal yang harus Anda dan pasangan perhatikan sebelum mewujudkan fantasi menjadi nyata.

1. Bicarakan
Hal paling pertama yang harus dilakukan adalah membicarakannya pada pasangan. Bagaimana Anda bisa mewujudkan fantasi seks jika si dia tidak tahu keinginan Anda? Mungkin awalnya Anda akan merasa malu dan takut, tapi tidak ada yang salah dengan mengungkapkan gairah seks pada suami sendiri. Minta juga dia untuk melakukan hal yang sama, bagaimana dia ingin aktivitas seks berlangsung bersama Anda?

2. Berpikiran Terbuka
Jangan bersikap menghakimi jika keinginan seksnya sedikiy aneh, atau tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Mungkin Anda belum pernah tahu, pasangan memiliki hasrat seks yang sedikit unik atau fantasinya agak aneh. Jangan langsung berpikir bahwa suami Anda memilki kelainan atau penyimpangan seksual. Heran dan panik, sangat wajar dirasakan ketika mendengar perilaku seks yang sedikit di luar kebiasaan. Tapi Anda harus merasa bersyukur karena ini berarti pasangan sudah percaya sepenuhnya pada Anda sehingga dia mau membicarakan fantasi terdalamnya.

3. Buat Aturan
Jika Anda dan pasangan ingin mencoba sesuatu yang baru dalam rutinitas seks, sebaiknya menentukan beberapa aturan. Boleh saja berimajinasi 'liar', tapi tetap perhatikan apa yang Anda atau pasangan mau dan tidak mau dilakukan. Anda tentunya tidak mau kenyamanan bercinta terusik karena si dia tiba-tiba melakukan gerakan di luar yang Anda duga. Untuk itu, bicarakan terlebih dulu apa yang Anda dan dia sukai, gerakan atau stimulasi seperti apa yang Anda berdua inginkan, dan sebagainya. Cara ini bisa membantu menguatkan ikatan hubungan suami-istri. Pastikan juga Anda memiliki semacam 'sinyal' yang akan membuatnya berhenti ketikap melakukan sesuatu yang membuat tidak nyaman.

4. Tahu Batasan
Keinginan Anda mungkin ingin memuaskan pasangan. Tapi jika Anda sudah benar-benar tidak nyaman dengan 'terobosan' baru ini, ingatlah bahwa Anda punya hak untuk berkata tidak. Saat pria dan wanita yang saling menyayangi bercinta, keduanya haruslah merasa nyaman dan tidak ada yang merasa terbebani. Mungkin akan lebih mudah jika Anda hanya berperan sebagai 'gadis manis' yang menuruti apa yang suami mau, tapi itu hanya akan membuat Anda menderita dan akhirnya kehilangan hasrat seksual.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar