Selasa, 14 Februari 2012

5 Ide Rayakan Valentine untuk Pasangan Menikah

Merayakan hari kasih sayang bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga keharmonisan. Menghabiskan waktu bersama pasangan, bermanfaat untuk melancarkan komunikasi dan juga mengurangi kepenatan.

Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda dan pasangan ikut merayakan hari Valentine. Sebagai rekomendasi, berikut lima ide cara merayakan hari kasih sayang yang seru dan romantis seperti yang dikutip dari ehow.
1. Kencan Pertama
Ulang kembali kencan pertama Anda berdua. Jika memungkinkan pergilan ke tempat yang sama. Namun bila hal itu tidak bisa dilakukan, carilah tempat yang mirip dengan tempat kencan pertama. Pakai baju yang Anda kenakan dulu, suruh pasangan membawa bunga dan kenang kembali hubungan di masa awal pacaran. Dengan begitu Anda dan pasangan akan ingat hal-hal yang membuat saling jatuh cinta.
2. Tulis Catatan Cinta
Cobalah untuk menulis surat cinta atau membuat catatan kecil yang menunjukkan rasa sayang Anda pada pasangan. Beritahu dirinya apa yang Anda rasakan dan alasan mengapa Anda mencintainya
3. Makan Malam dengan Cahaya Lilin
Buat acara makan malam yang romantis. Tak perlu restoran mewah, Anda bisa memasak makanan favorit pasangan dan memutar musik yang lebut. Nyalakan lilin untuk menegaskan suasana romantis. Ini merupakan momen tepat untuk membicarakan hubungan dan meberitahu betapa pentingnya kehadiran pasangan bagi diri Anda.

4. Sarapan di Ranjang
Buatkan sarapan favorit pasangan dan biarkan ia untuk menyantapnya di atas tempat tidur. Taruh kartu kecil yang berisikan kata 'I love you', maka pasangan pun akan merasa spesial sepanjang hari.

5. Suasana Baru
Rencanakan menginap satu malam di hotel bersama pasangan. Titipkan anak-anak pada kakek dan neneknya. Satu hari libur dari pekerjaan rumah atau tanggung jawab lainnya membuat Anda dan pasangan menjadi fokus pada hubungan suami-istri. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar