Kamis, 16 Februari 2012

Payudara Pun Bisa Jadi Airbag!

Payudara Pun Bisa Jadi Airbag!

Seorang wanita yang memegang rekor dunia dalam memiliki payudara terbesar, yakni dengan ukuran 38KKK, berhasil selamat dari sebuah kecelakaan berkat ukuran 'jumbo' dari payudaranya itu. Wanita berumur 31 tahun ini bernama Sheyla Hershey, yang mengatakan kalau payudaranya telah menyelamatkan hidupnya ketika mobil yang dia kendarai menabrak pohon.
Hershey yang memiliki nama asli Sheyla Almeida Hershey dan juga pemegang rekor Guinness World of Record untuk wanita dengan payudara terbesar dari Brazil ini menuturkan kalau dia kehilangan kendali saat dia mengemudikan mobil suaminya setelah pesta Super Bowl dan akhirnya menabrak sebuah pohon. Dan diketahui pula wanita ini saat mengemudi tidak mengenakan sabuk pengaman dikarenakan payudara yang terlalu besar ini.
Dia mengatakan bahwa airbag di mobil Ford Mustang yang dia kendarai tidak mengembang saat kecelakaan. Bila itu terjadi, biasanya si pengendara akan mendapatkan cedera serius. Tapi untuk Sheyla Hershey, dirinya mengklaim kalau dia akhirnya selamat berkat payudaranya yang berukuran super itu menjadi airbag alami saat kejadian itu.
"Payudara saya sangat sakit dan mengalami luka-luka. Tapi saya tahu saya akan terluka parah tanpanya, karena saat mengemudi payudara saya sangat dekat dengan roda kemudi," tambahnya. Kecelakaan itu sendiri diakui dirinya terjadi setelah dia meminum obat untuk depresi, gangguan bipolar dan obat vicodin untuk menghilangkan sakit kepala dan sakit punggung yang dialaminya.
Akibatnya, setelah kecelakaan, Sheyla Hershey pun harus menghadapi pemeriksaan dan akhirnya mendapat tuntutan mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan dan langsung ditangkap di lokasi kejadian. Dan dia harus membayar denda sebesar US$ 1.781 atau sekitar Rp 16 juta dan harus menghadiri persidangan 28 Maret 2012 di Montgomery County Court, Texas, Amerika.
Alangkah baiknya jika saat anda merasa kurang sehat dan sudah meminum obat lebih baik istirahat terlebih dahulu. Karena obat yang kita minum haruslah kita tahu efek sampingnya apa dan paling tidak ikutilah saran yang terdapat dalam obat tersebut, agar kejadian yang tidak diinginkan seperti halnya Sheyla ini tidak terulang. (kpl/vin)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar