Kamis, 16 Februari 2012

Buat Kehidupan Seks Lebih Baik dengan 5 Cara Ini


img
Dok. Thinkstock
 Tak perlu memakai lingerie mahal untuk memiliki kehidupan seks yang hebat. Banyak cara lain untuk membuat kehidupan seks lebih bergairah.

Lakukan Saja
Menikmati sesi bercinta dengan pasangan sangatlah menyenangkan. Menurut Helen Fisher, PhD, Jika Anda berhubungan seks lebih sering bahkan saat suasana hati Anda sedang tidak enak, seks dapat meningkatkan libido Anda.

Bercinta dapat memicu produksi testosteron dalam otak Anda yang membuat Anda ingin melakukan seks lebih. Jadi, tak perlu banyak berpikir hal rumit, lakukan saja aktivitas mesra dengan suami dan biarkan momen bercinta mengalir dengan sendirinya.

Musik
Para peneliti menemukan fakta bahwa mendengarkan musik favorit Anda dapat membuat mood menjadi lebih baik dan meningkatkan libido Anda.
Labu
Penelitian mengungkapkan bahwa pria akan lebih bergairah dengan aroma labu. Jadi bagi para wanita jika ingin pasangan Anda lebih bergairah coba untuk membuat pie labu atau masakan labu lainnya yang bisa dimakan bersama. Setelah itu Anda dan pasangan dapat menikmati 'jamuan ekstra' di tempat tidur.

Meditasi
Saat bercinta perempuan sering tidak fokus dan kurang menikmati. Pikiran terpecah dengan kerjaan dan berbagai macam pikiran yang mengganggu. Dengan meditasi perempuan akan lebih fokus dengan apa yang sedang dilakukannya.

Yoga
Sama halnya dengan meditasi, latihan yoga juga membuat Anda lebih fokus dan dapat lebih menikmati sesi bercinta dengan pasangan. Selain itu yoga dapat juga meningkatkan aliran darah, memperkuat otot-otot panggul sehingga Anda dapat merasakan orgasme secara maksimal. Yoga tidak hanya untuk perempuan, pasangan Anda pun bisa mengikuti latihan yoga untuk meningkatkan gairah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar