Jumat, 23 Desember 2011

AKU JADI PINTAR KARENA GURUKU YANG SEKSI


Dulu pernah aku merasakan malas untuk belajar di rumah. Pinginnya main melulu, sampai orang tua marah-marah berat pada tingkah lakuku. Pelajaran di sekolah nilainya jadi jelek-jelek semua.


Karena takut anaknya tidak naik kelas, akhirnya orang tuaku mendatangkan guru les di rumah untuk mengajariku. Tapi waktu pertama ketemu dengan guru les ini, aku agak terkejut juga. Kenapa ??.....karena guru les yang dipanggil orang tuaku, terlalu seksi dan mempunyai gaya yang sangat menantang.

Tapi lama-lama aku jadi terbiasa dan sampai membuat aku selalu kangen dengan guru les yang cantik dan seksi ini. Moga-moga pelajaran di sekolahku bisa menjadi baik, dan aku bisa naik kelas........hehehehehehehehe.......bukan menaiki guru yang seksi ini lho........hihihihihihi......

Mau tahu seperti apa guru les private-ku yang seksi dan cantik :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar