Selasa, 13 September 2011

TANGAN ALLAH

Baca: Yesaya 43:1-7
Sebab Aku ini, Tuhan, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: ''janganlah takut, Akulah yang menolong engkau.'' [Yesaya 41:13]

   Aku ingat saat kecil, aku terpisah dari ayahku setelah aku melepaskan tangannya. Aku sendirian di pusat perbelanjaan untuk sesaat, tetapi terasa seperti seabad bagiku. Pembeli sibuk di sekitarku, tetapi aku meras sendirian dan di tinggalkan. Aku merasa lapar. Tak lama kemudian, aku melihat ayahku datang ke arahku, memanggil namaku. Aku merasa lega ketika aku tetap aman dalam pelukannya kembali.
  Rasa di tinggalkan, kesepian, dan ketakutan muncul lagi ketika au merasa bahwa Allah tidak di sisiku, ketika aku tidak melihat respons Allah, atau lebih buruk lagi, ketika aku berjalan jauh dari-Nya. Dalam kondisi jauh dari Allah, aku teringat saat aku kehilangan pandangan ayahku. Aku juga mengingat kegembiraan luar biasa saat menggenggam tangannya lagi.
  Apa yang aku tau adalah Allah selalu menyertai ku. Seperti orang tua yang memegang tangan ayahnya, Allah akan membimbing dan menopang ku. Rahmat-Nya tidak akan pernah gagal. Oscar Andres Delgado

DOA: Allah yang penuh Kasih, buatlah kami sadar bahwa dalam segala situasi, tangan-Mu akan membimbing kami dan akan memberikan kekuatan yang kami butuhkan tiap hari. Amin.


    TANGAN TUHAN MEMEGANG ERAT KITA TIAP HARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar