Sabtu, 17 September 2011

HOT DOGNYA UDA SIAP!

BACA: Lukas 14:16-23


Roh dan pengantin perempuan itu berkata, ''Marilah!'' Siapa yang mendengar, hendaklah ia berkata, Marilah!'' Siapa yang haus, hendaklah ia datang, dan siapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma! [Wahyu 22:17]

  Baru-baru ini, aku dan istri berhenti di sebuah pameran seni pinggir jalan.Di salah satu sisi jalan ada stan perhiasan. Di sisi lain ada stan hot dog. Di antara mereka ada lusinan stan menjajakan barang-barang unik. Selagi kami melihat perhiasan, seorang anak membantu ayahnya di stan dengan lantang dan berulang-ulang mengumumkan, Hot dognya siap!'' Akhirnya, ayahnya memberinya uang dan menyuruhnya pergi dengan kakaknya untuk makan siang. Sambil berjalan melewati stan lain, ia tetap mengumumkan bahwa hot dognya sudah sia, dan itu membuat malu kakak perempuannya.
   Anak itu mengingatkanku pada pelayan yang dikirim keluar ke jalan raya dan lorong oleh guru mereka untuk mengundang orang agar datang ke pesta. Mereka terus melakukannya selama masih ada tempat.
   Kita bisa belajar dari pembawa berita hot dog muda tentang antisipasi,semangat, inisiatif, dan keberanian. Aku memiliki semangat untuk ingin membagikan imanku saat baru percaya, tetapi bertahun-tahun kemudian, aku kehilangan sebagian semangat itu. Undangannya tetap sama. Tuhan ingin semua orang datang ke perjamuan.Kita harus memberi tahu dunia. Kita harus memberi tahu bahwa semua di undang ke pesta Kristus.

DOA: Tuhan, berilah kami keberanian dan kebijaksanaan untuk memberi tahu sesama tentang keselamatan dalam Kristus Yesus. Amin

    KESELAMATAN SUDAH SIAP! DATANG DAN DAPATKAN LAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar