Senin, 19 Desember 2011

Ada Sayembara Cari Pasangan yang Mau Nikah Bugil

img Sayembara berhadiah bulan madu di sebuah resort indah digelar di Amerika. Menyedihkannya, sayembara itu mengharuskan pesertanya menikah dalam keadaan bugil dan masuk televisi.
 
Seperti dikutip LA Times, sayembara berhadiah itu dibuat oleh resort Hedonism II yang ada di Jamaika. Ini adalah kedua kalinya resort yang memang dikenal sebagai kawasan nudies itu mengadakan sayembara pernikahan bugil.

Pada tahun ini, resort tersebut mencari 10 pasangan yang bersedia menikah dalam keadaan tanpa busana. Nantinya kesepuluh pasangan yang terpilih akan jadi bintang dalam sebuah program televisi kabel. Pasangan pengantin juga akan didokumentasikan pernikahannya.

Hadiah utama sayembara tersebut memang cukup menggiurkan. Hadiahnya adalah menginap empat malam di Hedonism II gratis. Sayembara pernikahan bugil ini hanya boleh diikuti oleh mereka yang tinggal di Amerika Serikat dan Kanada.

Pernikahan bugil yang diadakan di resort Hedonism ini bukan berarti muncul tanpa kontroversi. Pada 2001, saat delapan pasangan menikah tanpa busana, pemerintah setempat protes. Tentu saja acara pernikahan itu dianggap tidak pantas dilakukan dan melanggar susila.

Resort Hedonism dioperasikan oleh SuperClubs yang berada di bawah naungan Village Resorts Ltd. Resorts tersebut memang dikenal sebagai area nudism dan keliberalan dalam hal urusan seksual. Anak-anak dilarang eksis di resorts dengan luas 22 are itu.

Hedonism II menawarkan pemandangan laut dan pantai dengan pasir putihnya. Ada juga kamar dengan pemandangan taman. 12 suite yang ada di resorts tersebut menyediakan area jacuzzi pribadi.

(eny/eny)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar