Selasa, 20 Desember 2011

Kasihan..Guru Cantik Ini ketinggalan Flashdisknya, Foto H0tnya Disebar oleh Murid


Dewasa,London - Perangkat flash disk terkadang menyimpan berbagai file pribadi, yang bakal jadi masalah jika jatuh ke tangan orang lain. Sayang sekali, kesialan itu menimpa seorang guru cantik jelita di Inggris sehingga dia ketiban malu amat sangat.

Joanne Salley, sang guru, adalah mantan model dan ratu kecantikan terkenal yang mengajar di sekolah elit Harrow School, Inggris. foto telanjang  dadanya tersimpan dalam flash disk tersebut, yang ditemukan oleh salah seorang muridnya.



Tak pelak, foto tersebut kemudian menyebar dengan cepat di kalangan murid via email dan ponsel. Bahkan tidak cuma di sekolah tempat Joanne mengajar, namun juga ke sekolah tempat dia mengajar sebelumnya.

Sesungguhnya, bukan Joanne yang sembarangan meninggalkan flash disk itu, namun fotografer bernama Fiona Corthine. Fiona yang juga adalah penjepret gambar syur Joanne meninggalkannya di studio foto sekolah dan akhirnya ditemukan oleh seorang murid iseng.

Terang saja Joanne merasa terpukul. Ia meninggalkan sekolah dengan bergelimang air mata begitu tahu foto pribadinya menyebar ke murid-muridnya sendiri

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar