Selasa, 20 September 2011

PERCAYAILAH SANG PILOT

Baca: Galatia 3:2-9

Karena aku tahu kepada siapa aku percaya dan aku yakin bahwa Dia berkuasa memeliharakan apa yang telah dipercayakan-Nya kepadaku hingga pada hari Tuhan. [2Timotius 1:12]

  Pesawat yang aku tumpangi diselimuti awan padat dan tebal. Semua penumpang terdiam saat pesawat itu berguncang di langit nan gelap.Sewaktu kami mendekati bandara, aku melihat sekilas bumi di bawah, tetapi aku masih merasa jauh dari rumah. Aku berpikir tentang iman para penumpang  yang telah dipercayakan kepada pilot dan awaknya yang terlatih dan terampil. Kami tidak ragu-ragu untuk mempercayakan hidup kami di tangan mereka.
  Ribuan orang di seluruh dunia menaruh kepercayaan yang sama terhadap kru penerbangan tiap hari. Kita terus-menerus mempercayakan hidup kita ke tangan manusia yang fana. Namun, mengapa kita kadang-kadang sulit untuk mempercayakan hidup kita ke dalam kasih dan pemeliharaan Allah? Pilot terbaik kita rindu untuk menuntun kita selamat sampai ke rumah kita masing-masing. Beranikah kita untuk mempercayakan hidup kita kepada Pencipta kita?

DOA: Ya Tuhan semesta alam, terima kasih atas kasih dan pemeliharaan-Mu yang selalu mengelilingi kami, bahkan ketika kami tidak menyadarinya.Bantu kami untuk percaya kepada-Mu dalam kehidupan ini dan untuk kehidupan yang menanti kami. Sebagaimana Yesus mengajarkan kepada kami, kami berdoa, ''Bap kami yang di surga, Dikuduskanlah nama-Mu.............Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar